Advertisement

Manchester United & Ajax Capai Kesepakatan Transfer Lisandro Martinez

Andhika Anggoro Wening
Kamis, 14 Juli 2022 - 21:47 WIB
Budi Cahyana
Manchester United & Ajax Capai Kesepakatan Transfer Lisandro Martinez Bek Ajax Amsterdam Lisandro Martinez - JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Manchester United dan Ajax Amsterdam mencapai kesepakatan transfer bek asal Argentina,Lisandro Martinez.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis (14/7), saat ini kedua klub masih membahas struktur pembayaran dan Lisandro Martinez telah mengungkapkan keinginannya untuk bergabung bersama Manchester United di bawah asuhan pelatih Erik ten Hag.

Advertisement

BACA JUGA: Jadwal PSS Sleman di Liga 1 2022/2023

Diketahui Martinez selama dua musim pernah bermain di bawah asuhan Erik ten Hag di Ajax Amsterdam dan tercatat berhasil mengamankan dua gelar Liga Belanda, satu Piala Belanda dan satu Piala Super Belanda.

Beberapa waktu lalu, klub Liga Inggris Manchester United telah menegaskan jika mereka tidak akan membayar lebih untuk bek asal Argentina tersebut dan akan secara efektif menggunakan dana belanja mereka di bursa transfer pemain musim panas ini.

Selain Manchester United, dikabarkan Arsenal juga turut menaruh minat kepada Martinez, namun sejauh ini diperkirakan pemain berusia 24 tahun tersebut lebih condong untuk berlabuh ke Old Trafford.

Pada awal bulan ini, Martinez telah mengungkapkan keinginannya kepada Ajax untuk dapat pindah dan bermain di klub Liga Inggris mulai musim panas ini.

Pada musim lalu, Lisandro Martinez menjadi bagian penting di lini belakang Ajax dengan mencatatkan 36 penampilan di berbagai ajang serta menyumbangkan satu gol dan empat assist dari total 2.909 menit bermain.

Membela Ajax sejak Juli 2019 lalu, pemain kelahiran 18 Januari 1998 itu tercatat telah tampil di 118 pertandingan pada berbagai ajang dan mampu menorehkan 6 gol serta 6 assist dari 9.296 menit bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kalahkan Ginting di Final All England Open 2024, Jonatan: Tak Disangka

Olahraga
| Senin, 18 Maret 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement