Advertisement

Bali United Belum Punya Agenda Uji Coba

Jumali
Selasa, 12 Juli 2022 - 13:27 WIB
Jumali
Bali United Belum Punya Agenda Uji Coba Bali United - Baliutd.com

Advertisement

Harianjogja.com, GIANYARBali United belum memiliki agenda melakukan uji coba, meski saat tim Serdadu Tridatu memiliki waktu cukup panjang sebelum kick off Liga 1 2022 digelar 23 Juli mendatang.

“Sejauh ini, belum ada agenda uji coba. Namun, apabila ada tim yang TC di Bali, maka tidak menutup kemungkinan bahwa kami akan beruji coba, tetapi sejauh ini belum ada.” kata asisten pelatih Bali United Antonio Claudio dikutip dari laman resmi klub, Selasa (12/7/2022).

Advertisement

Bali United sendiri sebelum turun di kompetisi Piala Presiden dan AFC Cup sempat melakoni dua pertandingan uji coba menghadapi sesama tim Liga 1 yakni PSS Sleman (4/6) dan Persis Solo (5/ 6).

Dari dua pertandingan tersebut, Bali United meraih satu kemenangan tipis 2-1 atas Super Elja dan satu hasil imbang 2-2 dengan Laskar Samber Nyawa.

Sementara pemain Bali United Haudi Abdillah mengatakan sudah tidak sabar untuk dapat kembali merasakan atmosfer pertandingan yang akan dipadati oleh penonton baik saat kandang maupun tandang. Baginya, itulah yang membuat setiap pertandingan akan menjadi seru dan menarik.

“Pasti terutama faktor penonton. Kandang dan tandang juga mempengaruhi perjalanan ke stadion tim lain juga. Atmosfer pertandingan pasti berbeda dan lebih seru juga sudah normal kembali,” kata Haudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement