Advertisement

Bali United Belum Punya Agenda Uji Coba

Jumali
Selasa, 12 Juli 2022 - 13:27 WIB
Jumali
Bali United Belum Punya Agenda Uji Coba Bali United - Baliutd.com

Advertisement

Harianjogja.com, GIANYARBali United belum memiliki agenda melakukan uji coba, meski saat tim Serdadu Tridatu memiliki waktu cukup panjang sebelum kick off Liga 1 2022 digelar 23 Juli mendatang.

“Sejauh ini, belum ada agenda uji coba. Namun, apabila ada tim yang TC di Bali, maka tidak menutup kemungkinan bahwa kami akan beruji coba, tetapi sejauh ini belum ada.” kata asisten pelatih Bali United Antonio Claudio dikutip dari laman resmi klub, Selasa (12/7/2022).

Bali United sendiri sebelum turun di kompetisi Piala Presiden dan AFC Cup sempat melakoni dua pertandingan uji coba menghadapi sesama tim Liga 1 yakni PSS Sleman (4/6) dan Persis Solo (5/ 6).

Dari dua pertandingan tersebut, Bali United meraih satu kemenangan tipis 2-1 atas Super Elja dan satu hasil imbang 2-2 dengan Laskar Samber Nyawa.

Sementara pemain Bali United Haudi Abdillah mengatakan sudah tidak sabar untuk dapat kembali merasakan atmosfer pertandingan yang akan dipadati oleh penonton baik saat kandang maupun tandang. Baginya, itulah yang membuat setiap pertandingan akan menjadi seru dan menarik.

“Pasti terutama faktor penonton. Kandang dan tandang juga mempengaruhi perjalanan ke stadion tim lain juga. Atmosfer pertandingan pasti berbeda dan lebih seru juga sudah normal kembali,” kata Haudi.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Sepakbola | 11 hours ago

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Thailand: Miguel Oliveira Juara, Bagnaia Tempel Quartararo

Olahraga
| Senin, 03 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Perhatian! Sewa Jip di Tebing Breksi Bakal Naik Rp50.000 Mulai 1 November 2022

Wisata
| Minggu, 02 Oktober 2022, 18:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement