Advertisement

PSM Makassar Terus Asah Ketajaman Lini Depan

Jumali
Senin, 11 Juli 2022 - 22:27 WIB
Jumali
PSM Makassar Terus Asah Ketajaman Lini Depan Bernardo Tavares / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, MAROS — Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares terus mengasah ketajaman lini depannya jelang kick off Liga 1 2022/2023 dan semifinal zona ASEAN Piala AFC 2022.

"Kita latihan finishing dalam beberapa harı terakhir, bagi saya kita membuat peluang dan kesempatan saja sebenarnya saya sudah senang namun saya akan lebih tidak senang pada saat kita tidak bisa membuat peluang," ungkap pelatih kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares, dikutip dari laman resmi klub, Senin (11/7/2022).

Advertisement

PSM Makassar dalam dua perhelatan kompetisi seperti AFC CUP 2022 dan Piala Presiden 2022 masih perlu memperkuat dalam memanfaatkan peluang.

"Namun dengan banyaknya peluang yang kita dapatkan dan ciptakan, kita harus meningkatkan efisiensi dalam mencetak gol" lanjut Bernardo Tavares.

Sementara, sejumlah pemain Akademi PSM Makassar sudah mulai bergabung dalam latihan bersama tim senior. Pemain Akademi PSM yang baru bergabung yakni Fadel Muhammad (MF, PSM U18), Muh.Mufli Hidayat (CF, PSM U18 & Garuda Select 4), Muh.Adrian (WB, PSM U18), Duwaidar (MF, PSMU18). Para pemain tersebut menambah rentetan pemain akademi yang ikut serta latihan dengan tim senior.

Sebelumnya pemain akademi PSM yang bergabung mengikuti AFC Cup 2022 dan Piala Presiden 2022 yakni Ibnul Mubarak, M. Dzaky, dan Ananda Raehan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement