Advertisement

PSM Makassar Terus Asah Ketajaman Lini Depan

Jumali
Senin, 11 Juli 2022 - 22:27 WIB
Jumali
PSM Makassar Terus Asah Ketajaman Lini Depan Bernardo Tavares / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, MAROS — Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares terus mengasah ketajaman lini depannya jelang kick off Liga 1 2022/2023 dan semifinal zona ASEAN Piala AFC 2022.

"Kita latihan finishing dalam beberapa harı terakhir, bagi saya kita membuat peluang dan kesempatan saja sebenarnya saya sudah senang namun saya akan lebih tidak senang pada saat kita tidak bisa membuat peluang," ungkap pelatih kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares, dikutip dari laman resmi klub, Senin (11/7/2022).

PSM Makassar dalam dua perhelatan kompetisi seperti AFC CUP 2022 dan Piala Presiden 2022 masih perlu memperkuat dalam memanfaatkan peluang.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

"Namun dengan banyaknya peluang yang kita dapatkan dan ciptakan, kita harus meningkatkan efisiensi dalam mencetak gol" lanjut Bernardo Tavares.

Sementara, sejumlah pemain Akademi PSM Makassar sudah mulai bergabung dalam latihan bersama tim senior. Pemain Akademi PSM yang baru bergabung yakni Fadel Muhammad (MF, PSM U18), Muh.Mufli Hidayat (CF, PSM U18 & Garuda Select 4), Muh.Adrian (WB, PSM U18), Duwaidar (MF, PSMU18). Para pemain tersebut menambah rentetan pemain akademi yang ikut serta latihan dengan tim senior.

Sebelumnya pemain akademi PSM yang bergabung mengikuti AFC Cup 2022 dan Piala Presiden 2022 yakni Ibnul Mubarak, M. Dzaky, dan Ananda Raehan.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

IIS 2022: Unggulan Pertama Tunggal Putri, Komang Ayu Tersingkir

Olahraga
| Jum'at, 23 September 2022, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendekar Roti Kolmbeng Terakhir di Jogja

Wisata
| Sabtu, 24 September 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement