Advertisement

Debut Elkan Baggott Bersama Gillingham FC Disorot Media Inggris

Jumali
Minggu, 10 Juli 2022 - 11:47 WIB
Jumali
Debut Elkan Baggott Bersama Gillingham FC Disorot Media Inggris Debut Elkan Baggott bersama Gillingham FC / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Media Inggris Kent Online menyoroti penampilan dari debut Elkan Baggott bersama Gillingham FC saat melawan Dover Athletic, Sabtu (9/7/2022) malam.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Media Inggris tersebut secara terang-terangan menyatakan Elkan Baggott menjadi penyebab gol pertama dari dua gol yang bersarang ke gawang Gillingham FC. Adapun dua gol Dover Athletic dicetak oleh Jordan Higgs di menit ke-43 dan Arjanit Krasniqi di menit ke-50.

"Pemain anyar Gillingham, Baggott, menunjukkan beberapa kemampuan tentang jarak umpannya, tetapi bersalah untuk gol pembuka Dover di akhir babak," tulis Kent Online.

"Jordan Higgs mengalahkan pertahanan Gillingham untuk menciptakan gol pembuka, memenangi penguasaan bola dari Baggott dan menemukan dirinya satu lawan satu dengan kiper pengganti, Jake Turner," lanjut Kent Online.

"Tembakan pertamanya diselamatkan tetapi ketika bola rebound muncul, dia dengan tenang menanduknya ke gawang," ungkap media tersebut.

Kent mengungkpakkan jika Dover juga sejatinya telah membuka peluang lebih dulu melalui Wanadio. Peluang tersebut juga didapat setelah berhasil melewati Elkan.

"Namun, Dover yang memiliki peluang awal terbaik, Wanadio membuka peluang melawan Baggott dan melepaskan tembakan mendatar yang harus ditepis Ashley Maynard-Brewer, melukai bahunya. Itu adalah dislokasi bahu yang mengakhiri masa peminjamannya di Ross County awal musim lalu," ungkap media tersebut.

Advertisement

Gillingham FC memainkan Elkan Baggott sejak menit pertama saat melawan Dover Athletic. Bek 19 tahun itu dimainkan selama 45 menit dan baru digantikan pada babak kedua.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Thailand: Miguel Oliveira Juara, Bagnaia Tempel Quartararo

Olahraga
| Senin, 03 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement