Advertisement

Piala AFF Wanita 2022 : Prediksi dan Perkiraan Pemain Indonesia vs Filipina

Jumali
Minggu, 10 Juli 2022 - 10:07 WIB
Jumali
Piala AFF Wanita 2022 : Prediksi dan Perkiraan Pemain Indonesia vs Filipina  Timnas Wanita / PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Laga berat akan dijalani oleh Timnas Wanita Indonesia di ajang Piala AFF Wanita 2022 melawan Filipina, di Rizal Memorial Stadium, Minggu (10/7/2022) malam.

Skuat Garuda Pertiwi sejauh ini sudah tampil tiga kali, dengan catatan dua kekalahan dan satu hasil imbang. Alhasil, Timnas Wanita Indonesia saat ini menempati peringkat kelima klasemen sementara grup a dengan mengoleksi satu poin.

Advertisement

Sementara sang lawan, Filipina, saat ini menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 9 poin hasil dari tiga kemenangan secara berturut-turut.

Sementara jika dilihat dari peluang yang ada, tim asuhan Rudy Eka Priyambada itu kemungkinan tidak akan melaju ke babak semifinal. Sebab, hanya dua tim dari Grup A yang berhak lolos ke babak selanjutnya. Tim tersebut diambil dari dua posisi teratas klasemen akhir grup.

Asisten pelatih Timnas Wanita Indonesia Yopie Riwoe mengatakan akan melakukan kombinasi pemain yang diturunkan sesuai dengan formasi yang dipakai.

“Para pemain hanya butuh bermain solid dan fokus di pertandingan. Semoga bermain dengan semangat yang tinggi sama seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya” tambah Yopie.

Perkiraan Pemain :

Timnas Putri Indonesia: Prihatini; Elisabeth Rumbewas, Widia Safitri, Nastasia Suci, Ina Paulanda, Hanipa Suandi, Azra Zifa, Safira Ika, Helsya Maeisyarih, Nadila, Marsela Yuliana

Pelatih: Rudy Eka Priyambada

Timnas Putri Filipina: Kiara Fontanilla, Eva Madarang, Alcantara, Cowart, Sofia Harrison, Tahnai Annis, Sawicki, Kaya Hawkinson, Katrina Guillou, Quinley Quezada, Frilles

Pelatih: Alen Stajcic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement