Advertisement

Piala AFF Wanita 2022 : Prediksi dan Perkiraan Pemain Indonesia vs Filipina

Jumali
Minggu, 10 Juli 2022 - 10:07 WIB
Jumali
Piala AFF Wanita 2022 : Prediksi dan Perkiraan Pemain Indonesia vs Filipina  Timnas Wanita / PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Laga berat akan dijalani oleh Timnas Wanita Indonesia di ajang Piala AFF Wanita 2022 melawan Filipina, di Rizal Memorial Stadium, Minggu (10/7/2022) malam.

Skuat Garuda Pertiwi sejauh ini sudah tampil tiga kali, dengan catatan dua kekalahan dan satu hasil imbang. Alhasil, Timnas Wanita Indonesia saat ini menempati peringkat kelima klasemen sementara grup a dengan mengoleksi satu poin.

Sementara sang lawan, Filipina, saat ini menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 9 poin hasil dari tiga kemenangan secara berturut-turut.

Sementara jika dilihat dari peluang yang ada, tim asuhan Rudy Eka Priyambada itu kemungkinan tidak akan melaju ke babak semifinal. Sebab, hanya dua tim dari Grup A yang berhak lolos ke babak selanjutnya. Tim tersebut diambil dari dua posisi teratas klasemen akhir grup.

Asisten pelatih Timnas Wanita Indonesia Yopie Riwoe mengatakan akan melakukan kombinasi pemain yang diturunkan sesuai dengan formasi yang dipakai.

“Para pemain hanya butuh bermain solid dan fokus di pertandingan. Semoga bermain dengan semangat yang tinggi sama seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya” tambah Yopie.

Perkiraan Pemain :

Timnas Putri Indonesia: Prihatini; Elisabeth Rumbewas, Widia Safitri, Nastasia Suci, Ina Paulanda, Hanipa Suandi, Azra Zifa, Safira Ika, Helsya Maeisyarih, Nadila, Marsela Yuliana

Pelatih: Rudy Eka Priyambada

Timnas Putri Filipina: Kiara Fontanilla, Eva Madarang, Alcantara, Cowart, Sofia Harrison, Tahnai Annis, Sawicki, Kaya Hawkinson, Katrina Guillou, Quinley Quezada, Frilles

Advertisement

Pelatih: Alen Stajcic

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

IIC 2022: Empat Ganda Campuran Indonesia Lolos ke Semifinal

Olahraga
| Jum'at, 30 September 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement