Advertisement

Krmencik Percepat Adaptasi dengan Persija

Jumali
Kamis, 07 Juli 2022 - 13:37 WIB
Jumali
Krmencik Percepat Adaptasi dengan Persija Michael Krmencik / Persija

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Juru gedor Persija asal Republik Ceko, Michael Krmencik, sudah bergabung dalam latihan tim di Nirwana Park, Bojongsari, sejak pekan lalu.

Selama tiga hari latihan di bawah besutan pelatih Thomas Doll, Michael terus berupaya beradaptasi dalam banyak hal. Mulai dari karakter rekan-rekan setim hingga cuaca panas di Indonesia

“Saya merasa dalam kondisi baik hari ini. Rekan rekan saya banyak membantu. Namun kendalanya ada di cuaca karena udara di sini panas. Sangat berbeda dengan di Eropa. Mungkin butuh satu atau dua minggu untuk saya beradaptasi dan semuanya akan baik baik saja,” kata Michael, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (7/7/2022).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Dalam tiga hari ini, Michael terlihat banyak melakukan latihan finishing serta mini games dengan skema permainan yang berbeda-beda. Meski masih dalam proses adaptasi, striker berusia 29 tahun itu siap memberikan yang terbaik jika dirinya bermain saat momen pertandingan tiba, termasuk dalam partai uji coba.

“Tentu saja jika saya dapat kepercayaan, saya akan memberikan yang terbaik untuk tim. Saya tidak tahu akan berapa menit saya akan bermain. Mungkin bisa 20 menit, mungkin bisa 45 menit, yang pasti saya, Kudy (Ondrej Kudela) dan lainnya akan memberikan 100%,” ucap Michael.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Awal Bulan Depan, Delegasi FIM Kunjungi Sirkuit Mandalika

Olahraga
| Kamis, 29 September 2022, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement