Advertisement

Ancang-Ancang Kehilangan Ronaldo, Pemain Free Transfer Ini Jadi Bidikan MU

Newswire
Rabu, 06 Juli 2022 - 20:37 WIB
Arief Junianto
Ancang-Ancang Kehilangan Ronaldo, Pemain Free Transfer Ini Jadi Bidikan MU Paulo Dybala. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- Manajemen Manchester United dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan agen Paulo Dybala soal kemungkinan mendatangkan penyerang tersebut pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Rabu (6/7/2022), Manchester United diyakini melakukan hal ini untuk mengantisipasi jika harus benar-benar kehilangan penyerang gaek Cristiano Ronaldo.

Advertisement

Beberapa waktu terakhir, Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United, tetapi pihak klub bersikeras menahan pemain asal Portugal tersebut, setidaknya hingga kontraknya habis musim panas 2023 nanti.

BACA JUGA: Persib Bandung Protes Jadwal Liga 1 2022-2023, Ini Sebabnya

Keadaan ini membuat Manchester United mencari pengganti Ronaldo. Mereka menganggap sosok Dybala dinilai dapat mengisi posisi yang nantinya akan ditinggalkan oleh pemain berusia 37 tahun tersebut.

Pada bursa transfer kali ini, Dybala menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian banyak klub setelah ia dan Juventus sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama yang telah terjalin selama tujuh tahun.

Dybala yang telah berstatus bebas agen bulan ini, membuat banyak klub yang berminat mendatangkannya tidak perlu lagi mengeluarkan biaya transfer dan langsung bernegosiasi dengan pemain serta perwakilannya soal gaji dan kesepakatan lainnya.

Sejak bulan lalu, klub Liga Italia, Inter Milan dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mengamankan jasa Dybala, tetapi kedatangan Romelu Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea ke Giuseppe Meazza membuat komunikasi Nerazzuri dengan perwakilan pemain asal Argentina menjadi sedikit tertunda.

Selain itu, CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta mengatakan dirinya saat ini puas dengan lini serang La Beneamata, terutama sejak kedatangan Lukaku pada beberapa hari lalu.

Musim lalu Dybala mencatatkan 39 penampilan untuk Juventus di segala ajang dan menyumbangkan 15 gol serta 6 assist dari total 2.615 menit bermain.

Selama tujuh musim membela Juventus, pemain berusia 28 tahun itu telah mencatatkan total 283 penampilan untuk Juventus serta mencetak 113 gol serta 48 assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement