Advertisement

Presiden Madura United Kritik Tayangan Liga 1

Jumali
Rabu, 06 Juli 2022 - 14:07 WIB
Jumali
Presiden Madura United Kritik Tayangan Liga 1 Luiz Marcelo Morais dos Reis / Madura United

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Presiden Madura United, Achsanul Qosasi mengkritik jadwal Liga 1 2022-2023. Anggota DPR RI ini mengkririk terkait pemegang hak siar yang dinilainya kurang adil dalam mengatur jadwal pertandingan.

Advertisement

“Kami mandatkan pengelolaan kompetisi ini pada PT Liga Indonesia Baru. Kami percaya, PT Liga bisa menjaga kepentingan semua pihak, adil terhadap semua klub. Jika tak bisa adil, jangan paksakan liga ini bergulir,” tulis Achsanul di akun Instagram @achsanul.qosasi, Rabu (6/7/2022).

“Musim lalu sudah banyak memberi pelajaran. Mainlah di waktu yang normal, agar pemain dan suporter nyaman. Siaran langsung juga harus adil. Jam tayang boleh beda, tapi hak tayang harus sama,” imbuh anggota DPR RI itu.

Lebih lanjut, Achsanul mengeluhkan kompensasi tidak seberapa yang diterima klub selama kompetisi berjalan. Untuk itu, dia mendesak PT LIB mengambil alih agar pembagian menjadi lebih adil kepada klub.

“Ini event yang luar biasa, semua biaya klub yang tanggung. Klub hanya menerima kompensasi yang tak seberapa, bahkan puluhan A-Board diambil liga,” tuturnya.

“PT Liga yang atur dengan adil dan wajar, pihak luar jangan terlalu ngatur agar kompetisi berkualitas dan menyenangkan semua pihak. Kompetisi musim depan harus lebih baik dan lebih adil. Salam Sepak bola,” tutup Achsanul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement