Advertisement

Bali United vs Persija Jadi Pembuka Liga 1? Ini Komentar Pelatih Bali United

Jumali
Rabu, 06 Juli 2022 - 13:07 WIB
Jumali
Bali United vs Persija Jadi Pembuka Liga 1? Ini Komentar Pelatih Bali United Bali United - Baliutd.com

Advertisement

Harianjogja.com, GIANYAR — Operator kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Indonesia yaitu PT Liga Indonesia Baru (PT. LIB) telah melaksanakan agenda manager meeting tim Liga 1 secara virtual hari Senin (4/7/2022) kemarin.

Selain pengurus dari PT LIB, dari federasi PSSI juga dihadiri oleh Ketua Umum dan Waketum hingga Sekjen PSSI turut hadir.

Adapun yang menjadi pembahasan adalah persiapan menyambut kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Mulai dari perihal aspek teknis pelaksanaan Liga 1 musim 2022/2023 hingga pemberitahuan bila pelaksanaan kompetisi Liga 1 tersebut akan berjalan pada 23 Juli 2022 mendatang.

Hal ini dikarenakan agenda Internasional yang padat dan jenjang kompetisi yang panjang membutuhkan waktu pelaksanaan yang ideal.

Direncakan bila kompetisi musim ini kembali dengan format kandang dan tandang tidak seperti musim sebelumnya yang terpusat pada satu daerah. Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra berkomentar perihal pelaksanaan Liga 1 yang akan direncakan bulan Juli ini.

“Ya, sistem Liga 1 Indonesia sudah terbiasa kandang dan tandang. Sistem bagus jika kembali seperti awal,” ungkap Coach Teco, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (6/7/2022).

Tidak tanggung-tanggung, laga pembuka direncanakan secara jadwal draft bila sang jawara Liga 1 musim terakhir yaitu Bali United akan menghadapi jawara musim 2018, Persija Jakarta. Kekuatan Macan Kemayoran musim ini menjadi tantangan tersendiri bagi Coach Teco yang pernah menukangi Persija Jakarta tahun 2017 silam.

“Kabar bagus jika benar bertanding menghadapi mantan tim saya. Persija salah satu tim besar di Indonesia. Hanya saja, saya belum melihat mereka main tahun ini. Yang saya tahu mereka banyak perubahan dalam tim, dari pelatih, pemain asing hingga pemain lokal yang datang ke tim mereka,” jelas Coach Teco.

“Kalau Bali United menjadi pertandingan pembuka di Stadion Dipta pastinya bagus dan menarik. Suporter juga bisa datang berikan semangat kepada pemain untuk bisa meraih kemenangan di awal Liga 1 musim ini,” imbuh Teco.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Hasil MotoGP Inggris: Ducati Superior, Quartararo Tercecer

Olahraga
| Minggu, 07 Agustus 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

10 Wisata Malam Menarik di Jogja, Yuk Samperin!

Wisata
| Sabtu, 06 Agustus 2022, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement