Advertisement

Pelatih Persela Nilai Timnya Punya Modal Kuat Bersaing di Liga 2

Jumali
Rabu, 06 Juli 2022 - 11:27 WIB
Jumali
Pelatih Persela Nilai Timnya Punya Modal Kuat Bersaing di Liga 2 Liga 2 2021 - 2022

Advertisement

Harianjogja.com, LAMONGAN — Pelatih Persela Lamongan, Fakhri Husaini merasa anak asuhnya memiliki modal kuat untuk bersaingi di gelaran Liga 2 2022. Keyakinan itu disampaikan selepas memimpin latihan anak asunya di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa (5/7/2022) sore.

"Saat kami main sore kemarin, mereka mampu bermain dengan tempo tinggi. Bahkan enggak ada yang keram-keram juga pemain Persela. Tentu ini modal buat kami," katanya dikutip dari laman resmi klub, Rabu (6/7/2022).

Advertisement

Dengan kondisi tersebut, Persela pun tak banyak melakukan perubahan di skuadnya. Hanya lima pemain yang dimasukkan untuk menyegarkan kembali permainan Persela yang sedikit menurun.

"Saya tidak menurunkan (banyak pemain). Ini beda dengan pertandingan uji coba sebelumnya. Kemarin kami hanya mengganti beberapa pemain saja. Hal seperti ini menyesuaikan dengan situasi pertandingan," jelasnya.

Namun, ia masih menyoroti beberapa hal minor yang dilakukan anak asuhnya di laga tersebut. Selain konsistensi permainan, pria asal Aceh itu melihat para pemain masih sering terburu-buru.

"Ada perbaikan, koreksi dan juga catatan-catatan minor karena beberapa kali mereka melakukannya. Tentu ini normal dan itu tugas kami nanti untuk untuk memperbaiki hal seperti masih belum cukup tenang ketika transisi positif," ujarnya.

"Setelah merebut bola, ada beberapa situasi yang kami juga kembali cepat. Kehilangan bola ini enggak boleh terjadi lagi ke depannya. Tetapi secara umum, saya cukup puas dengan apa yang diperlihatkan oleh pemain," ucap pelatih berusia 56 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement