Advertisement

PSG Resmi Pecat Mauricio Pochettino, Ini Penggantinya

Taufan Bara Mukti
Selasa, 05 Juli 2022 - 20:57 WIB
Budi Cahyana
PSG Resmi Pecat Mauricio Pochettino, Ini Penggantinya Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe bersama pelatih Mauricio Pochettino./Antara - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Paris Saint-Germain (PSG) resmi mengumumkan pemutusan kontrak pelatih Mauricio Pochettino pada Selasa (5/7/2022).

Dalam pernyataan di laman resmi klub, PSG mengucapkan terima kasih kepada Mauricio Pochettino yang telah memimpin Les Parisiens sejak Januari 2021.

BACA JUGA: PSIM Jogja Dihatam Badai Cedera Pemain

"Mantan kapten Rouge & Blues, Pochettino memimpin PSG dalam 84 pertandingan resmi. Di bawah asuhannya, PSG memenangi Piala Super Prancis 2020 dan Piala Prancis 2020-2021 dan juga gelar Liga Prancis yang kesepuluh kali beruntun pada April lalu," bunyi pernyataan resmi PSG.

"Manajemen berterima kasih kepada Mauricio Pochettino dan staf atas kerja keras mereka dan berharap mereka meraih kesuksesan di masa mendatang," bunyi pernyataan PSG.

Selepas memutus kontrak Pochettino, PSG juga mengumumkan Christophe Galtier sebagai pelatih baru mereka dalam sesi konferensi pers bersama Nasser Al-Khelaifi, Presiden PSG.

"Saya siap dengan tugas ini. Jika saya menerima tanggung jawab ini, berarti saya punya kapasitas untuk melakukannya. Tentu saja saya tak bisa melakukannya sendiri, tapi kami akan kuat jika bersama-sama," ucap Christophe Galtier usai ditunjuk jadi pelatih baru PSG.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Hasil MotoGP Inggris: Ducati Superior, Quartararo Tercecer

Olahraga
| Minggu, 07 Agustus 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

10 Wisata Malam Menarik di Jogja, Yuk Samperin!

Wisata
| Sabtu, 06 Agustus 2022, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement