Advertisement

Dewa United FC Antusias Sambut Liga 1 dan Piala Indonesia

Jumali
Selasa, 05 Juli 2022 - 14:47 WIB
Jumali
Dewa United FC Antusias Sambut Liga 1 dan Piala Indonesia Salah satu pemain asing Dewa United, Karim Rossi / Dewa United

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG — Kompetisi Liga 1 2022-2023 kabarnya akan segera bergulir pada akhir bulan Juli 2022 ini. Dewa United FC sebagai salah satu klub promosi musim ini pun sangat antusias menyambut kompetisi tersebut.

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara mengungkapkan hal tersebut. Menurutnya, seluruh anggota tim Dewa United FC sudah menantikan digelarnya kompetisi Liga 1.

Advertisement

"Tentunya kami antusias menyambut kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Ini akan jadi musim pertama Dewa United FC di kasta tertinggi sepak bola Indonesia dan semoga dengan persiapan yang kami lakukan bisa membuahkan hasil maksimal," kata Ardian, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (5/7/2022).

Ardian juga mengaku sudah mendapat kabar soal digelarnya turnamen Piala Indonesia. Sama halnya dengan Liga 1, ia menyatakan bila Dewa United FC siap untuk memberikan yang terbaik di turnamen tersebut.

"Soal Piala Indonesia, kami juga sudah mendengar akan digelar pada tahun ini. Kami pastinya siap mengikuti kompetisi atau turnamen yang digelar PSSI maupun PT LIB," ujarnya.

Skuat Dewa United FC sendiri saat ini masih terus menggelar sesi latihan pasca berakhirnya babak penyisihan grup A Piala Presiden 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement