Advertisement

Pelatih Bali United Pulang ke Brasil

Jumali
Selasa, 05 Juli 2022 - 12:07 WIB
Jumali
Pelatih Bali United Pulang ke Brasil Bali United - Baliutd.com

Advertisement

Harianjogja.com, GIANYAR — Pelatih Bali United Stefano Cugurra untuk sementara harus terpisah dari timnya. Pelatih yang akrab dipanggil Teco ini pulang ke Brasil untuk melanjutkan kursus kepelatihan.

"Ini praktek terakhir buat saya selesai kursus lisensi kepelatihan di Brasil. Setelah itu saya sudah selesai semua tugas kursus ini," jelas Coach Teco, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (5/7/2022).

Advertisement

Sebelumnya, pelatih yang mengantongi tiga gelar juara Liga 1 tersebut sudah menjalani beberapa program kursus saat pelaksanaan Liga 1 musim lalu. Beberapa pertandingan di awal tahun ini juga tanpa didampingi Coach Teco karena keberadaannya di negeri Samba.

Meskipun posisi yang memisahkan keberadaannya dengan tim, program latihan tetap menjadi satu kesamaan antara tim pelatih. Coach Teco memberikan program yang dijalankan oleh para asistennya. Ada Coach Antonio Claudio, Coach Yogie Nugraha, Coach Muhamad Rasyid dan Coach Marcelo Pires yang menjalankan sesuai intruksi sang pelatih kepala.

"Saya sudah berikan program buat tim pelatih. Semua program buat tim agar memiliki persiapan buat Liga 1 dan Piala Indonesia yang akan digelar," ungkap pelatih dua orang anak ini.

Terdekat, Ilija Spasojevic dan kawan-kawan akan menjalani Liga 1 musim yang baru. Dikabarkan bila kompetisi elite di Indonesia ini akan dilaksanakan pada akhir bulan Juli ini.

Mantan arsitek Persija Jakarta ini pun mengakui bila saat Liga 1 dimulai, dia sudah kembali ke Bali dan menyelesaikan seluruh tugas lisensi kepelatihannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement