Advertisement

PIALA PRESIDEN 2022 : Pelatih PSS Sleman Nilai Borneo FC Punya Ambisi Jadi Juara

Jumali
Selasa, 05 Juli 2022 - 11:27 WIB
Jumali
PIALA PRESIDEN 2022 : Pelatih PSS Sleman Nilai Borneo FC Punya Ambisi Jadi Juara Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro saat memimpin latihan di Stadion Maguwoharjo / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANPelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku terus mewaspadai kekuatan dari Borneo FC jelang bentrok keduanya di leg 1 semifinal Piala Presiden 2022, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (7/7/2022) malam.

“Borneo FC Itu tim kuat. Saya lihat, mereka sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari. Selain itu, mereka tidak banyak mengubah pemainnya,” kata Seto, Selasa (5/7/2022).

Advertisement

Selain itu, Seto melihat tim besutan Milomir Seslija itu punya ambisi dan peluang untuk meraih juara Piala Presiden 2022.

“Borneo punya ambisi juara. Dan, kami harus mengantisipasi hal tersebut,” imbuh Seto.

Skuat Super Elang Jawa sendiri, sejauh ini kata Seto telah mulai menjalani latihan pada Senin (4/7/202) sore. Latihan tersebut digelar setelah beberapa hari pemain diistirahatkan usai meraih kemenangan atas Persib di babak 8 besar.

“Nanti akan kami lihat bagaimana kondisi terakhir mereka,” jelas Seto.

Sementara Media Officer PSS, Juan Tirta Abditama mengatakan telah menerima surat penunjukan sebagai tuan rumah pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 dari OC (Organizing Commitee) Piala Presiden. Laga antara PSS melawan Borneo FC digelar, Kamis (7/7/2022) pukul 20.30 WIB.

“Laga tersebut akan bisa dihadiri oleh 24 ribu penonton. Syarat menonton masih sama yaitu vaksin dua kali dan scan peduli lindungi. Untuk informasi tempat parkir dan pintu masuk akan segera kami informasikan melalui sosial media,” kata Juan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement