Advertisement

Resmi Jadi Pemain Arsenal, Gabriel Jesus Tertarik dengan Proyek Mikel Arteta

Lukman Nur Hakim
Senin, 04 Juli 2022 - 21:47 WIB
Budi Cahyana
Resmi Jadi Pemain Arsenal, Gabriel Jesus Tertarik dengan Proyek Mikel Arteta Gabriel Jesus resmi pindah dari Manchester City ke Arsenal - Instagram Arsenal

Advertisement

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal resmi mengumumkan kepindahan Gabriel Jesus dari Manchester City pada Senin (4/7/2022). Di Arsenal, Gabriel Jesus akan mengenakan jersey bernomor punggung 9.

Akun Twitter jurnalis olahraga Fabrizio Romano, @FabrizioRomano, menyebut Gabriel Jesus menandatangani kontrak dengan Arsenal sejak pekan lalu dengan nilai kesepakatan £45 juta (Rp818 miliar) dengan durasi kontrak lima tahun atau sampai Juni 2027.

"Ditandatangani minggu lalu (kesepatan Gabjes), dikirim hari ini dengan £45 juta untuk Manchester City. Kontrak hingga Juni 2027," cuit Fabrizio Romano dalam akun Twitternya, Senin (4/7/2022).

Gabriel Jesus mengatakan dirinya sudah terlebih dahulu membuka komunikasi dengan Mikel Arteta, pelatih Arsenal.

"Kami berbicara beberapa kali tentang klub, tentang proyek, masa depan klub. Itu bagus, itu luar biasa. Saya percaya 100 persen pada Mikel," ujar Gabriel Jesus dilansir dari Twitter Fabrizio Romano.

Gabriel Jesus  juga diminati oleh Juventus, Real Madrid, dan Tottenham Hotspur.

Gabriel Jesus akhirnya memilih berlabuh ke tim London Utara ini dan resmi meninggalkan Manchester City yang sudah ia bela sejak tahun 2017. Di City, Gabriel Jesus menyumbang 50 gol dari 131 penampilan di semua kompetisi.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Hasil MotoGP Inggris: Ducati Superior, Quartararo Tercecer

Olahraga
| Minggu, 07 Agustus 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

10 Wisata Malam Menarik di Jogja, Yuk Samperin!

Wisata
| Sabtu, 06 Agustus 2022, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement