Advertisement

Besok Sore, PSIM Jogja Hadapi Persiba Balikpapan

Jumali
Kamis, 30 Juni 2022 - 18:37 WIB
Jumali
Besok Sore, PSIM Jogja Hadapi Persiba Balikpapan Imran Nahumarury (kiri) memimpin latihan perdana PSIM Jogja di Stadion Mandala Krida, Jumat (3/6/2022). - Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPSIM Jogja akan menjalani laga uji coba melawan Persiba Balikpapan, Jumat (1/7/2022) sore.

Laga uji coba yang dilakukan oleh PSIM Jogja dengan tim selevel ini digelar secara tertutup dan merupakan laga uji tanding pertama yang akan dilakoni Jodi Kustiawan dan kawan-kawan selama menjalani pemusatan latihan di Jabodetabek.

Advertisement

Manajer Tim PSIM Jogja, Farabi Firdausy, menyampaikan sejatinya banyak tim yang berkeinginan untuk menggelar uji tanding bersama Laskar Mataram. Akan tetapi manajemen telah menentukan lawan yang memang sesuai dengan program tim pelatih, salah satunya tim Persiba Balikpapan.

“Durasi tim di Jabodetabek ini memang singkat, karena fokus utamanya adalah mencari lawan uji tanding. Memang ada beberapa permintaan untuk uji tanding, tapi kami harus memilih dan pelatih menentukan yang pas sesuai program yang sudah dirancang,” ujar Farabi, dalam keterangan tertulis, Kamis (30/6/2022) petang.

Selain itu, Farabi juga berharap agar uji tanding melawan Persiba Balikpapan dapat dimaksimalkan oleh tim pelatih dan pemain sebelum tampil di kompetisi resmi.

“Persiba bakal jadi lawan pertama kami di Jabodetabek. Semoga uji tanding ini bisa dimaksimalkan untuk persiapan menyambut Liga 2 yang masih belum diketahui kapan dimulai,” imbuhnya.

Sekedar informasi, PSIM Jogja terakhir kali berjumpa dengan Persiba Balikpapan dalam kompetisi resmi pada tanggal 22 Agustus 2019 dengan skor 2-1 untuk keunggulan Laskar Mataram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement