Advertisement

Kesal Disebut ‘Adu Kungfu’ Persik Kediri Kembalikan Piala Trofeo

Jumali
Kamis, 30 Juni 2022 - 14:07 WIB
Jumali
Kesal Disebut ‘Adu Kungfu’ Persik Kediri Kembalikan Piala Trofeo Pemain asing Persik Kediri, Joanderson / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPersik Kediri mengembalikan Piala Trofeo Nusantara with Ronaldinho yang diraih, Minggu, 26 Juni 2022. Pengembalian piala tersebut tidak lepas dari adanya analogi adu kungfu yang dilontarkan saat mereka bermain di gelaran trofeo tersebut.

“Untuk itu dengan tegas dan sadar kami kembalikan Piala Trofeo Nusantara with Ronaldinho kepada pihak penyelenggara untuk digunakan sebaik-baiknya,” tulis akun Instagram resmi @Persikofficial, dilihat Kamis (30/6/2022).

Dalam pernyataannya tersebut, manajemen Persik menilai analogi “adu kungfu” yang dilontarkan tidak sejalan dengan statistik, yang mana Persik Kediri lebih dominan ketimbang dua tim yang mereka kalahkan, yakni Arema FC dan Rans Nusantara FC.

“Berdasarkan Match Sumarry yang dikeluarkan oleh wasit yang memimpin trofeo, Persik tidak mendapat kartu kuning ataupun kartu merah baik di laga pertama melawan Rans Nusantara serta di laga kedua saat bertemu tuan rumah Arema FC,” lanjut akun tersebut.

“Sehingga berdasarkan data tersebut, pernyataan bahwa Persik bermain ‘adu kungfu’ telah terbantahkan dengan sendirinya,” ungkap akun tersebut.

Tim Macan Putih akan selalu mengedepankan sportivitas dan fair play saat turun bermain di kompetisi apapun, termasuk turnamen pramusim serta pertandingan tak resmi/ persahabatan,” jelas akun tersebut.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Hasil MotoGP Inggris: Ducati Superior, Quartararo Tercecer

Olahraga
| Minggu, 07 Agustus 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

10 Wisata Malam Menarik di Jogja, Yuk Samperin!

Wisata
| Sabtu, 06 Agustus 2022, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement