Advertisement

Jalani TC di Jabodetabek, PSIM Jogja akan Uji Coba dengan Tim Selevel

Jumali
Selasa, 28 Juni 2022 - 21:50 WIB
Jumali
Jalani TC di Jabodetabek, PSIM Jogja akan Uji Coba dengan Tim Selevel Para pemain PSIM Jogja menjalani latihan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (6/6 - 2022) pagi / PSIM Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - PSIM Jogja akan menjalani uji coba dengan sesama kontestan Liga 2, selama menjalani pemusatan latihan atau Training Center (TC) di Jabodetabek, Rabu (29/6/2022) sampai Kamis (7/7/2022).

"Tujuan utama kami berangkat ke Jabodetabek adalah untuk kepentingan uji tanding sesuai dengan kebutuhan tim. Rencananya akan ada tiga uji tanding selama berada di Jabodetabek, dan dengan sesama tim dari liga 2,” kata Manajer PSIM Jogja, Farabi Firdausy dalam keterangan tertulis, Selasa (28/6/2022) malam.

Hal tersebut juga sesuai dengan keinginan pelatih PSIM Jogja, Imran Nahumarury yang menginginkan anak asuhnya untuk melakukan uji tanding dengan tim selevel sebelum kompetisi liga 2 dimulai.

Selain untuk mengadakan uji tanding dengan tim selevel, Farabi menyebutkan jika agenda pemusatan latihan tersebut juga bertujuan untuk melihat progres dari anak asuh Imran Nahumarury sembari mencari suasana baru.

“Jadi fokus utama PSIM ke luar kota adalah untuk uji tanding, sembari mencari suasana baru dan tentu untuk tim pelatih melihat bagaimana progres dari tim selama hampir satu bulan latihan,” ucapnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Walau Pensiun, Tyson Fury Akan Berlaga Lagi Demi Mengalahkan Derek Chisora  

Olahraga
| Rabu, 10 Agustus 2022, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Kedung Pengilon, Tak Hanya Jadi Tempat Wisata, Tapi untuk Ritual

Wisata
| Rabu, 10 Agustus 2022, 19:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement