Advertisement

Jelang Lawan PSS, Persib Bandung Pantau Kondisi 3 Pemain

Jumali
Selasa, 28 Juni 2022 - 10:17 WIB
Jumali
Jelang Lawan PSS, Persib Bandung Pantau Kondisi 3 Pemain Piala Presiden / Pialapresiden.id

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG — Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku masih memantau kondisi dari tiga pemain, Nick Kuipers, Zalnando, dan David da Silva, jelang bertemu PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022, 1 Juli 2022.

Ketiga pemain itu harus menjalani sesi latihan terpisah, Senin (28/6/2022) karena mengalami cedera ringan.

Advertisement

Zalnando mengalami cedera hamstring saat melawan Bhayangkara FC. Alhasil, Zalnando harus menepi sekitar tiga hingga empat hari.

“Untuk Nick tadi kami mengistirahatkannya karena dia masih memiliki masalah dengan lututnya dan kami tidak mau memaksakannya. Tapi dia masih terlihat oke,” kata Robert dikurip dari laman resmi klub, Selasa (28/6/2022).

Sementara David da Silva mengalami sedikit masalah di hamstring bagian bawahnya dalam latihan pagi. Robert mengaku belum mengetahui secara pasti bagaimana kondisi striker asal Brasil tersebut.

“Jadi kami masih harus menunggu bagaimana kondisinya setelah diperiksa oleh tim medis. Terlalu dini untuk mengatakan (bagaimana kondisinya),” ungkapnya.

Di sisi lain, kekuatan dari Persib dipastikan bertambah saat menjalani perempat final Piala Presiden 2022. Sebab, dua pemain timnas yang sebelumnya absen, yakni Marc Klok dan Rachmat Irianto sudah ikut berlatih. Sementara Ricky Kambuaya dan Daisuke Sato akan bergabung dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

APG 2023, Medali Emas Pertama Indonesia Diraih Tim Para-Bulu Tangkis

Olahraga
| Sabtu, 03 Juni 2023, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Kenali 4 Oleh-Oleh Tradisional Khas Jogja selain Bakpia dan Gudeg

Wisata
| Sabtu, 03 Juni 2023, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement