Advertisement

Sriwijaya FC Datangkan 17 Pemain, Ada Beto dan Guy Junior

Jumali
Senin, 27 Juni 2022 - 16:47 WIB
Jumali
Sriwijaya FC Datangkan 17 Pemain, Ada Beto dan Guy Junior Skuat Sriwijaya FC - IG : SriwijayaFC.id

Advertisement

Harianjogja.com, PALEMBANG — Manajemen PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (PT. SOM) sebagai perusahaan pengelola Sriwijaya FC, sangat serius mempersiapkan tim guna mengarungi Liga 2 Indonesia yang rencananya bakal digelar pada bulan Agustus atau September 2022.

Langkah awal yang telah dilakukan oleh manajemen PT. SOM adalah dengan menunjuk Liestiadi sebagai pelatih Sriwijaya FC. Selain itu, jajaran manajemen PT. SOM melalui Direktur Teknik dan Direktur Utama yang bersinergi dengan pelatih, sudah melakukan komunikasi dengan pemain yang akan direkrut.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Direktur Teknik PT. SOM, Indrayadi, menjelaskan bahwa saat ini sudah ada 17 pemain yang memastikan diri bergabung dengan klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu. 1 dari 17 pemain itu adalah pemain naturalisasi, yang sudah siap mewujudkan target untuk menjadi juara Liga 2 Indonesia tahun 2022.

“Sudah deal, ada tujuh belas pemain. Kalau naturalisasi, baru satu pemain yang sudah deal, yakni gelandang asal Korea Selatan, Yu Hyun Koo.” katanya, dikutip dari laman resmi klub, Senin (27/6/2022).

Dia menambahkan, mengenai Guy Junior, pihaknya dan beberapa tim lain sedang kejar-kejaran untuk memperebutkan jasa pemain asal Kamerun itu. Meski demikian, Indrayadi menungkapkan bahwa Manajemen PT. SOM sudah deal dengan nilai kontraknya.

“Kita sudah deal dengan angka kontrakya Guy. Dia ini diperebutkan oleh beberapa tim. Kita sudah sepakat dengan agennya, tinggal buat penawaran awal dan kita kirim ke Guy. Selaini tu, kita juga akan jelaskan apa yang dia dapatkan di Sriwijaya FC, kita clearkan dulu.” katanya.

Ia menjelaskan, selain Guy Junior, Alberto Goncalves saat ini juga sudah dalam proses menuju ke Sriwijaya FC. Pihaknya masih akan melakukan komunikasi dengan manajer tim.

“Alberto Goncalves alias Beto, otw akan kita ambil. Dia sudah mau, tinggal kita bicarakan dengan manajemen tim dan pelatih. Menurut saya, Beto bagian penting, kalau memang ini ada Guy Junior. Ada Beto di depan, itu bakal cukup solid.” ungkapnya.

Advertisement

Sosok yang akrab disapa dengan panggilan Bang Indra itu menyampaikan, di Liga 2 Indonesia tahun 2022 ini, Sriwijaya FC bakal banyak diisi oleh pemain lokal. Ada Zakaria yang lagi di Pati, Reza di PSKC Cimahi, Amirul Mukminin, Yogi Rahadian, Rahmad Juliandri, dan Roby.

“Sudah deal dengan anak-anak ini, cuma coach Liestiadi mau lihat lagi. Kalau tidak menunjukkan performa, tidak beretikad baik, sewaktu-waktu manajemen bisa memberhentikan.” terangnya.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

FA: Raheem Sterling akan Kembali

FA: Raheem Sterling akan Kembali

Sepakbola | 17 hours ago

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

BWF World Tour Finals 2022, Apriyani/Siti Fadia Gagal Tembus Semi Final

Olahraga
| Jum'at, 09 Desember 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Liburan di DIY saat Akhir Tahun? Fam Trip di Lokasi-Lokasi Ini Layak Dicoba

Wisata
| Jum'at, 09 Desember 2022, 16:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement