Advertisement

Alami Cedera Tulang Tibia, Osvaldo Haay Tak Perkuat Persija Beberapa Bulan Ke Depan

Jumali
Senin, 27 Juni 2022 - 11:57 WIB
Jumali
Alami Cedera Tulang Tibia, Osvaldo Haay Tak Perkuat Persija Beberapa Bulan Ke Depan Osvaldo Ardiles Haay / Persija

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Penyerang Persija Jakarta Osvaldo Ardiles Haay absen membela Persija untuk beberapa bulan kedepan, karena cedera di kedua tulang tibianya. Selain Osvaldo, saat ini ada Otavio Dutra dan Hamra Hehanussa yang mengalami cedera dan tengah menjalani masa pemulihan.

Dokter Persija, Donny Kurniawan mengonfirmasi akibat cedera yang dialami, Persija akan kehilangan penyerang kelahiran 17 Mei 1998 itu selama beberapa bulan kedepan. Osvaldo diharuskan beristirahat sampai cedera yang dialaminya pulih 100 persen. Alhasil, Osvaldo dipastikan tak bisa tampil dalam turnamen bertajuk Piala Presiden 2022 dan pekan-pekan awal Liga 1 musim depan.

“Beberapa waktu lalu Osvaldo mengeluh nyeri pada tulang keringnya saat latihan. Setelah kami lakukan MRI didapatkan stress fracture pada kedua tulang tibianya,” ucap Donny, dikutip dari laman resmi klub, Senin (27/6/2022).

“Kami sudah bicarakan mengenai cedera ini dengan coach Thomas dan Osvaldo. Kami memutuskan untuk mengistirahatkan beliau sampai cederanya teratasi. Untuk sekarang kami belum dapat memastikan Osvaldo akan absen berapa lama. Perkiraan kami kemungkinan akan memakan waktu 3-6 bulan kedepan,” lanjutnya.

Osvaldo sebenarnya masuk dalam skema coach Thomas sebagai salah satu penyerang utama Persija di Liga 1 2022/2023. Namun dengan kondisi saat ini, coach Thomas harus memutar otak untuk meracik komposisi lini depan yang baru.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Sepakbola | 3 hours ago

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Gelar 2 Turnamen Internasional di Malang, Produk Air Mineral Ini Kembali Digandeng PBSI

Olahraga
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 04:27 WIB

Advertisement

alt

3 Rekomendasi Glamcamp Seru di Jogja

Wisata
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement