Advertisement

Deal Rp1,2 Triliun, Frenkie de Jong Merapat ke Old Trafford pada 30 Juni

Taufan Bara Mukti
Minggu, 26 Juni 2022 - 21:57 WIB
Arief Junianto
Deal Rp1,2 Triliun, Frenkie de Jong Merapat ke Old Trafford pada 30 Juni Frenkie De Jong - Forbes

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Kabar transfer terbaru dari gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, ke Manchester United semakin mendekati titik akhir.

Sejak kedatangan Erik ten Hag ke Manchester United pada akhir musim lalu, Frenkie de Jong menjadi bidikan utama di bursa transfer. Hal itu ditambah dengan kondisi keuangan Barcelona yang belum stabil menjadi faktor pendorong Manchester United menggaet Frenkie de Jong.

BACA JUGA: Pelatih PSIM Jogja Ingin Timnya Lawan Tim Selevel

Media asal Inggris, Daily Mail, menyatakan bahwa transfer Frenkie de Jong dari Barcelona ke Manchester United hampir rampung. Setan Merah dikabarkan telah menyetujui banderol de Jong seharga 69 juta poundsterling (Rp1,2 triliun).

Reuni Ten Hag dengan eks anak asuhnya di Ajax Amsterdam itu tinggal menunggu tanda tangan dari sang pemain. Diperkirakan, Frenkie de Jong akan resmi berlabuh ke Manchester United pada 30 Juni mendatang.

Sebelumnya diberitakan bahwa negosiasi transfer Frenkie de Jong ke Manchester United berjalan dengan alot. Barcelona kukuh dengan harga 65 juta pounds dan menolak tawaran Manchester United yang sebelumnya senilai 56 juta pounds.

Kini setelah The Red Devils menaikkan tawarannya, Barcelona dikabarkan berkenan untuk melepas gelandang 25 tahun itu. Selain De Jong, Manchester United juga dikabarkan tertarik mendatangkan bekas anak asuh Ten Hag lainnya, Anthony.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Hasil MotoGP Inggris: Ducati Superior, Quartararo Tercecer

Olahraga
| Minggu, 07 Agustus 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

10 Wisata Malam Menarik di Jogja, Yuk Samperin!

Wisata
| Sabtu, 06 Agustus 2022, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement