Advertisement

Usai Jalani Operasi, Bek Persib Ini Fokus Pemulihan

Jumali
Jum'at, 24 Juni 2022 - 13:27 WIB
Jumali
Usai Jalani Operasi, Bek Persib Ini Fokus Pemulihan Victor Igbonefo - Persib.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Kabar baik datang dari bek tengah Persib Bandung, Victor Igbonefo.

Pemain naturalisasi itu sudah boleh meninggalkan rumah sakit, Kamis (23/6/2022) usai menjalani operasi akibat patah tulang pipi.

Igbonefo mengalami patah tulang pipi setelah berbenturan pada pertandingan kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 17 Juni 2022.

Tim medis Persib, Alvin Wiharja mengatakan, Igbonefo berhasil menjalankan operasi. Karena itu, pemain bernomor punggung 32 tersebut sudah bisa melanjutkan pemulihan di rumahnya.

"Dia dalam kondisi stabil dan dapat dipulangkan dari rumah sakit untuk melanjutkan recovery di rumahnya," kata Alvin, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (24/6/2022).

Kondisi Igbonefo saat ini sudah cukup baik dan bahkan bisa mulai menjalani kegiatan ringan. Alvin mengatakan, tahapan penyatuan tulang dapat terjadi sekitar dua hingga tiga bulan.

"Program yang akan dijalankan adalah untuk recovery patah tulang pipinya tersebut," tegasnya.

Selanjutnya, ia akan kembali melakukan serangkian pemeriksaan untuk memastikan semua berjalan sesuai rencana.

Sementara, bek Persib, Victor Igbonefo menyampaikan apresiasi atas dukungan yang telah diberikan kepadanya saat menjalani operasi tulang pipi. Operasi berjalan baik dan dirinya kini tengah menjalani pemulihan.

"Puji Tuhan atas suksesnya operasi yang saya jalani. Saya ingin menyampaikan terima kasih atas segala doa dan pesan-pesan, khususnya oleh tim medis Persib, rekan-rekan di tim dan para pelatih juga manajemen atas dukungannya di masa sulit ini," kata Igbonefo.

Advertisement

Igbonefo juga menyampaikan terima kasih kepada para bobotoh yang juga menyampaikan doa dan dukungan kepadanya. Igbonefo pun bertekad untuk bisa segera pulih dan kembali memperkuat tim Persib.

"Terima kasih kepada para sahabat, bobotoh, teman-teman dan semua orang yang telah mendoakan. Mohon maaf, saya tidak bisa menjawabnya satu per satu. Saya cinta kalian semua. Sekarang, saya akan fokus menjalani pemulihan dan dengan kasih Tuhan, saya akan kembali lebih kuat," katanya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Malaysia Masters 2022 : Rehan/ Lisa Tersingkir

Olahraga
| Rabu, 06 Juli 2022, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement