Advertisement

Kudela dan Krmencik Tidak Perkuat Persija di Samarinda

Jumali
Jum'at, 24 Juni 2022 - 12:47 WIB
Jumali
Kudela dan Krmencik Tidak Perkuat Persija di Samarinda Michael Krmencik / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pemain asing Persija, Ondrej Kudela mulai bergabung dalam latihan tim yang digelar di Nirwana Park, Bojongsari, Kamis (23/6/2022). Di hari pertama latihan, pemain yang akrab dipanggil Kudy ini sangat senang karena teman satu tim dan staf pelatih membantunya beradaptasi.

“Latihan berjalan lancar. Hari ini saya dapat sesi latihan bertahan. Tapi saya merasa sangat panas, mungkin perlu waktu untuk terbiasa dengan hal ini,” ucap Kudela, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (24/6/2022).

“Sangat menyenangkan mereka sangat menerima saya dengan baik. Tidak sabar rasanya untuk bermain bersama mereka,” ucap pemain kelahiran Bojkovice 35 tahun lalu itu.

Kendati sudah bergabung dengan tim, Kudela tak dibawa ke Samarinda untuk tampil dalam lanjutan pertandingan ketiga (25/6/2022) dan keempat (28/6/2022) Piala Presiden 2022. Sebab, ia mendapatkan sesi latihan khusus dari pelatih Persija, Thomas Doll.

“Coach meminta saya untuk mempersiapkan kondisi fisik. Minggu ini saya dan Krmencik akan tinggal di Jakarta untuk latihan individu. Coach meminta saya untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga beradaptasi dengan cuaca,” ucap Kudela.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Peringkat Apriyani/Siti Melesat 54 Tingkat

Olahraga
| Selasa, 05 Juli 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement