Advertisement

Selangkah Lagi! Lewandowski Merapat ke Camp Nou

Arief Junianto
Senin, 20 Juni 2022 - 21:47 WIB
Arief Junianto
Selangkah Lagi! Lewandowski Merapat ke Camp Nou Robert Lewandowski (kiri) merayakan gol bersama pemain Bayern Munchen saat laga semifinal Piala Jerman kontra Eintrach Frankfurt, Kamis (11/6/2020) dini hari WIB. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Striker Bayern Muenchen berpaspor Polandia, Robert Lewandowski disebut-sebut sudah memasuki tahap akhir untuk bergabung dengan raksasa Spanyol FC Barcelona, ketika baik manajemen Blaugrana maupun Bayern bertemu pekan depan guna merundingkan transfer pemain itu.

Barca sejak akhir musim lalu sudah mengincar striker Polandia tersebut dan sabar menunggu sampai Bayern bersedia duduk bersama di meja perundingan.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

BACA JUGA: Persis Solo vs PSIS Semarang : Preview, Prediksi dan Perkiraan Pemain

Selama ini klub Bavaria itu alot berbicara dengan Barca karena Lewandowski masih terikat kontrak dengan mereka setahun lagi. Barcelona sudah mengajukan proposal pertama sebesar 32 juta euro, tapi Bayern tak mau melepaskan strikernya itu sampai mereka mendapatkan pengganti Lewandowksi yang merupakan pencetak gol terbanyak Bayern.

Namun setelah pasti mendapatkan Sadio Mane dari Liverpool, sikap Bayern melunak dan menyatakan bersedia mendengarkan penawaran Barca asal disertai dengan tawaran minimal 50 juta euro.

Menurut harian Sport di Spanyol, klub Blaugrana itu bersedia mengajukan tawaran sebesar itu, apalagi Lewandowski secara personal sudah siap bermain di Camp Nou sehingga cepat atau lambat striker jangkung yang sangat berproduktif itu akhirnya bergabung dengan Barcelona

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Indonesia Boyong 19 Pemain ke Malaysia Open 2023

Olahraga
| Sabtu, 03 Desember 2022, 02:07 WIB

Advertisement

alt

Jangan Sampai Salah, Hotel 26 Lantai di China Ini Khusus untuk Babi

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement