Advertisement

Setia di Madrid, Vinicius Jr Tak Tergoda Iming-Iming Gaji Besar PSG

Newswire
Senin, 20 Juni 2022 - 22:57 WIB
Budi Cahyana
Setia di Madrid, Vinicius Jr Tak Tergoda Iming-Iming Gaji Besar PSG Striker Real Madrid, Vinicius Junior usai mencetak gol ke gawang Liverpool dalam final Liga Champions - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Wonderkid Real Madrid, Vinicius Jr, menolak tawaran yang datang dari raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Penampilan apik Vinicius Jr musim ini, termasuk saat membawa Real Madrid juara Liga Champions, membuat PSG jatuh hati.

Bahkan, PSG coba mendekati Vinicius Junior agar tidak memperbarui kontraknya dengan Real Madrid yang baru akan habis pada 2024.

Raksasa Liga Prancis itu juga menawarkan kontrak senilai 40 juta euro per musim (Rp624 miliar) jika mau bergabung saat kontraknya di Santiago Bernabeu habis.

Bayaran yang ditawarkan PSG mencapai 12 kali lipat dibanding dengan gaji yang diterima Vinicius saat ini di Los Blancos atau sekitar empat kali lipat dengan apa yang akan dia dapat ketika memperpanjang kontraknya dengan klub Liga Spanyol itu.

Informasi ini disampaikan oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez, ketika berbicara di acara televisi Spanyol, El Chiringuito.

Dalam kesempatan itu, Perez menuturkan bahwa pemain Brasil itu mendapat beberapa tawaran, tetapi hanya berpikir untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

PSG menawari bonus sign-on yang sangat banyak, serta sejumlah peluang komersial di Qatar dalam kontrak yang dipersiapkan untuk Vinicius.

Perez dan direktur umum Real Madrid, Jose Angel Sanchez, menghargai komitmen Vinicius untuk Los Blancos. Kedua petinggi tim ibu kota Spanyol itu menyukai pemain timnas Brasil tersebut karena ketrampilannya, profesional, dan kepribadiannya.

PSG sempat mencoba untuk menggelar pertemuan dengan Vinicius Jr, tetapi hal itu tidak pernah terjadi. Pertemuan kedua tim di babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 juga tidak membantu.

Terlepas dari godaan bergabung ke PSG dengan tawaran gaji besar, Vinicius tampaknya lebih suka untuk tetap bersama Real Madrid. Dia memiliki ikatan yang kuat dengan tim yang kini diasuh Carlo Ancelotti. Kontraknya terakhir diperbarui pada Maret lalu.

Advertisement

Vinicius telah berulang kali menyampaikan kepada agennya, bahwa dia tak mau mendengarkan tawaran dari luar meski performanya di Real Madrid tengah menurun.

Klub Liga Inggris, seperti Liverpool, Chelsea, dan Manchester United, pernah mencoba mendekatinya, tetapi semuanya bertepuk sebelah tangan.

Pemain berusia 21 tahun itu merasa betah di Real Madrid dan dia merasa dihargai di Santiago Bernabeu. Pembaruan kontrak diharapkan selesai setelah dokumen tertentu ditinjau ulang sebelum ditandatangani kedua pihak.

Advertisement

Real Madrid ingin mengikat Vinicius dengan kesepakatan yang akan mengikat sampai 2028. Namun, mereka sepakat bahwa kontrak baru berpotensi berakhir pada 2026 atau 2027.

Agen Vinicius Junior menyarankan agar kliennya mendapatkan 10 juta euro plus bonus jika menandatangani kontrak sampai 2026 atau sekitar 12 juta euro jika kontraknya diperpanjang sampai 2027. Real Madrid dilaporkan menerima keduanya dan kesepakatan akan segera tercapai.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Peringkat Apriyani/Siti Melesat 54 Tingkat

Olahraga
| Selasa, 05 Juli 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement