Advertisement

Gattuso Ingin Bawa 2 Pemain Milan ke Valencia

Galih Eko Kurniawan
Senin, 20 Juni 2022 - 15:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Gattuso Ingin Bawa 2 Pemain Milan ke Valencia Gennaro Gattuso. - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pelatih anyar Valencia, Gennaro Gattuso, membidik dua pemain AC Milan, Samu Castillejo dan Tiemoue Bakayoko, yang di musim kemarin jarang mendapat kesempatan bermain di Milan.

Gattuso diperkenalkan sebagai pelatih anyar Valencia pada awal bulan ini dan langsung memunculkan nama-nama pemain yang akan masuk maupun keluar pada saat ini.

Calciomercato.com melaporkan Gattuso tertarik dengan kemampuan Castillejo maupun Bakayoko. Nama terakhir merupakan pemain pinjaman dari Chelsea.

Kedua pemain itu diketahui akan meninggalkan Milan pada musim panas ini, termasuk juga Leo Duarte, yang menyelesaikan musim kemarin sebagai pemain pinjaman di klub Turki, Istanbul Basaksehir.

Laporan menyebutkan sudah ada pembicaraan dengan kedua pemain mengenai kemungkinan pindah permanen dengan nilai 5,5 juta Euro.

Calciomercato.com juga menyebutkan bek Milan, Mattia Caldara, yang kontraknya habis pada akhir musim ini akan meninggalkan klub Merah-Hitam itu menuju Empoli.

Caldara menjalani musim ini dengan menjadi pemain pinjaman di Venezia. Selama di klub itu, Caldara bermain sebanyak 31 kali tapi tak bisa menyelamatkan timnya dari jurang degradasi.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Malaysia Masters 2022 : Rehan/ Lisa Tersingkir

Olahraga
| Rabu, 06 Juli 2022, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement