Advertisement

Witan Sulaeman Kembali Perkuat Lechia Gdansk

Jumali
Senin, 20 Juni 2022 - 09:37 WIB
Jumali
Witan Sulaeman Kembali Perkuat Lechia Gdansk Witan Sulaiman./Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman kembali bergabung ke pusat pelatihan tim Lechia Gdansk, di Cetniewo, Polandia, Minggu (19/6/2022). Selain Witan, ada Kristers Tobers yang kembali bergabung dengan tim di Cetniewo.

"Witan Sulaeman kembali dari pinjaman dan pelatihan bersama Timnas Indonesia," tulis Lechia dalam laman resmi klub, Senin (20/6/2022).

Lechia juga menjelaskan jika Witan Sulaeman telah kembali dari status dipinjamkan ke klub Slovakia, FK Senica dan bermain untuk Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

"Witan Sulaeman kembali ke tim usai menyelesaikan status pinjaman dari Senica, Slovakia. Pemain Indonesia berusia 20 tahun itu sebelum kembali ke Lechia juga bermain di tiga pertandingan bersama Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia," tulis Lechia.

Sementara pelatih Lechia Gdansk, Tomasz Kaczmarek mengungkapkan akan kembali fokus menyelesaikan soal peningkatan level bermain, usai Witan dan Kristers Tobers bergabung dengan tim.

“Saat ini Witan sudah kembali bersama tim. Sehingga, kami bisa mengamati sejauh mana perkembangan dia. Setelah itu, baru kami bisa memutuskan soal yang harus dilakukan untuknya ke depan,” kata Kaczmarek.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Persik Kediri Pecat Javier Roca

Persik Kediri Pecat Javier Roca

Sepakbola | 1 day ago

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Jadi Tren, Ribuan Emak-emak Ikut Senam di Stadion Maguwoharjo

Olahraga
| Minggu, 14 Agustus 2022, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Menikmati Pemandangan Tujuh Gunung dari Ngablak Magelang

Wisata
| Jum'at, 12 Agustus 2022, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement