Advertisement

PSS Sleman Terus Pantau Kondisi Derry, Saddam dan Kim Kurniawan

Jumali
Senin, 20 Juni 2022 - 09:07 WIB
Jumali
PSS Sleman Terus Pantau Kondisi Derry, Saddam dan Kim Kurniawan Penampilan Kim Kurniawan saat PSS vs Persik, Rabu (2/2/2022) - Instagram : @PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Kondisi cedera yang dialami oleh tiga pemain PSS Sleman terus dipantau oleh fisioterapis, Alfian Pradana Putra. Ketiga pemain tersebut adalah Derry Rachman Noor, Kim Kurniawan dan Saddam Gaffar.

“Untuk Deri Rahman mengalami cedera hamstring saat lawan Persis Solo. Kami akan pulihkan secara optimal, untuk itu tadi kami tes kondisinya. Mungkin sepekan ini sudah bisa bergabung kembali,” kata Alfian Pradana Putra, dalam keterangannya, Senin (20/6/2022).

Sementara untuk Kim Kurniawan yang usai menjalani operasi robek di ligamen bahu, Alfian menyatakan jika saat ini fokus penyembuhan adalah kepada fungsi gerak bahu.

“Sementara 80 persen sudah kembali. Mungkin sebulan lagi, sudah bisa 100 persen. Nanti setelah 100 persen baru akan kami tingkatkan kondisi fisiknya,” jelasnya.

Sedangkan untuk Saddam Gaffar yang mulai bergabung dalam latihan PSS Sleman, Minggu (20/6/2022) akan dilihat perkembangannya dalam sepekan ke depan. “Saat ini dia sedang dalam peningkatan fisik, strage, endurance pada ototnya. Untuk gerakan fungsional sudah bisa semua,” ungkapnya.

Selain tiga pemain yang mengalami cedera, mulai Minggu (20/6/2022) sore, pemain asing PSS Sleman, Ze Valente sudah mulai bergabung dalam latihan. Pemain kelahiran Paredes, Portugal, 14 Mei 1994 tersebut, pernah mengantarkan klub kasta kedua Portugal, Estoril Praia menjadi kampiun. Musim lalu, Valente bermain di klub liga 2 Portugal, Penafiel dan finis di peringkat ke-7.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Malaysia Masters 2022 : Rehan/ Lisa Tersingkir

Olahraga
| Rabu, 06 Juli 2022, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement