Advertisement

Lawan Barito Putera, Terens dan Lilipaly Sudah Gabung Borneo FC

Jumali
Minggu, 19 Juni 2022 - 15:07 WIB
Jumali
Lawan Barito Putera, Terens dan Lilipaly Sudah Gabung Borneo FC Stefano Lilipaly / PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Kekuatan Borneo FC saat bertemu Barito Putera di Piala Presiden 2022, Rabu (22/7/2022) petang mendatang dipastikan lebih solid.

Sebab, dua pemain, yakni Stefano Lilipaly dan Terens Puhiri dipastikan sudah bergabung dengan tim usai membela Indonesa di Kualifikasi Piala Asia 2023. Fano dan Terens disebut sudah berada di Samarinda.

Manajer tim, Dandri Dauri mengabarkan soal segera bergabungnya Fano dan Terens tersebut. menurut Dandri, tim pelatih akan semakin banyak opsi untuk mengutak-atik komposisi pemain di pertandingan nanti.

“Turnamen ini sifatnya mencoba pemain juga. Jadi pelatih punya pilihan lain untuk menurunkan pemain di pertandingan kedua. Bisa saja Fano dan Terens dimainkan, atau mungkin di babak kedua atau disimpan untuk laga ketiga,” ujarnya, dikutip dari laman resmi Borneo FC, Minggu (19/6/2022).

Kewenangan menurunkan pemain disebut Dandri murni menjadi ranah tim pelatih. Sebab pelatih paling tahu kondisi pemainnya.

Kehadiran kedua pemain ini memang bisa mengubah posisi pemain lain. Salah satunya adalah Matheus Pato. Di laga perdana, Pato ditempatkan di pos sayap kiri untuk menopang kerja Nur Hadianto sebagai striker. Sementara Fano adalah pemain yang biasa beroperasi di sayap kiri. Sementara M Sihran bisa tak bermain dengan hadirnya Terens, karena sama-sama bermain di sayap kanan.

“Semua akan dilihat sampai jelang pertandingan. Seperti saya katakan tadi, pelatih paling tahu soal itu. Yang jelas kami senang pemain kini semakin lengkap untuk pertandingan kedua di turnamen ini,” kata Dandri mengakhiri.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Malaysia Masters 2022 : Rehan/ Lisa Tersingkir

Olahraga
| Rabu, 06 Juli 2022, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement