Advertisement

Ditekuk Barito Putera 2-0, Asisten Pelatih Persija Tetap Apresiasi Pemainnya

Jumali
Minggu, 19 Juni 2022 - 11:07 WIB
Jumali
Ditekuk Barito Putera 2-0, Asisten Pelatih Persija Tetap Apresiasi Pemainnya Piala Presiden / Pialapresiden.id

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPersija Jakarta belum meraih kemenangan dalam pertandingan perdana Piala Presiden 2022 melawan Barito Putera di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (18/6/2022) malam.

Persija mengakhiri laga dengan skor 0-2. Gawang Macan Kemayoran dibobol oleh Ryota Noma pada menit ke-70 dan Rafael Silva pada menit 89’.

Meski demikian, permainan Persija yang lebih banyak dihuni oleh pemain-pemain U-20 itu sudah membuat asisten pelatih Ferdiansyah bersyukur. Sebab, skema yang direncakanan bisa diaplikasikan oleh para pemain.

“Sebelumnya kami turut berduka cita atas meninggalnya saudara bobotoh kita. Saya mengucapkan selamat untuk Barito atas kemenangannya,” ucap Ferdiansyah dikutip dari laman resmi klub, Minggu (19/6/2022).

“Hasil hari ini pasti tidak kami inginkan, tapi alhamdulillah seluruh pemain bisa mengaplikasikan apa yang sudah direncanakan walaupun tidak konsisten selama 90 menit. Hal ini yang menjadi pekerjaan rumah kami kedepannya adalah berusaha lebih baik lagi, insyaallah,” katanya melanjutkan.

Pemain tengah Persija, Ginanjar Wahyu Ramdhani, memastikan bahwa ia dkk. akan berusaha lebih baik lagi di laga kedua, yaitu vs Rans Nusantara FC, Rabu (22/6/2022) malam

“Dalam pertandingan, saya dan tim sudah tampil dan memberikan yang terbaik. Tapi sayangnya tidak memberikan hasil yang diinginkan. Untuk pertandingan berikutnya pasti lebih baik,” ujar Ginanjar.

Ferdiansyah menekankan kepada anak didiknya agar bisa memanfaatkan kesempatan unjuk gigi ini dengan maksimal.

Advertisement

”Untuk pertandingan kedua, sesuai rencana awal kami tetap bermain dengan tim pertama. Sekarang yang terpenting adalah memberikan menit bermain untuk pemain muda agar mampu mengembangkn permainan tim,” tutur pelatih jebolan SAD Indonesia itu.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Peringkat Apriyani/Siti Melesat 54 Tingkat

Olahraga
| Selasa, 05 Juli 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement