Advertisement

Iwan Bule Pastikan Shin Tae-yong Tetap Latih Timnas Indonesia Senior

Andhika Anggoro Wening
Jum'at, 17 Juni 2022 - 22:17 WIB
Budi Cahyana
Iwan Bule Pastikan Shin Tae-yong Tetap Latih Timnas Indonesia Senior Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengunjungi TC timnas U-23 Indonesia. - PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan, atau dikenal dengan nama Iwan Bule, memastikan pelatih Shin Tae-yong tetap melatih Timnas Indonesia senior.

Sebelumnya ada wacana  Shin Tae-yong akan menangani timnas Indonesia U-19 untuk persiapan Piala Dunia U-20 yang akan dilaksanakan tahun depan.

Advertisement

"Menjawab pertanyaan kalian selama ini, saya pastikan Coach Shin Tae-Yong tetap melatih Timnas Senior dan Timnas U-20 sampai akhir Desember 2023," tulis  Mochamad Iriawan dalam akun Twitter, Jumat (17/6/2022).

Iwan Bule ini juga memuji raihan prestasi yang dibuat Shin Tae-yong termasuk membawa Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 setelah absen selama 15 tahun.

"Saranghaeyo Coach, saya bangga kita bisa kembali ke Piala Asia. Tetap semangat membawa Timnas Garuda menjadi berprestasi!" cuitnya.

Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2023 setelah menjadi lima runner up terbaik. Timnas Garuda meraih enam poin hasil menang atas Kuwait dengan skor 2-1 dan Nepal 7-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement