Advertisement

Lawan Persebaya, Trio Timnas Belum Gabung Persib Bandung

Jumali
Kamis, 16 Juni 2022 - 14:47 WIB
Jumali
Lawan Persebaya, Trio Timnas Belum Gabung Persib Bandung Piala Presiden / Pialapresiden.id

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNGPersib Bandung dipastikan belum akan diperkuat trio Tim Nasional Indonesia, Marc Klok, Rahmat Irianto dan Ricky Kambuaya saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (17/6/2022).

Sebab, pelatih Persib Robert Rene Albert telah memberikan libur hingga 26 Juni 2022.

“Saya memberikan waktu istirahat. Mereka akan diberikan libur hingga tanggal 26 Juni (2022) nanti,” kata Robert dikutip dari laman resmi klub, Kamis (16/6/2022).

Robert berharap jika ketiganya mampu memanfaatkan waktu libur dengan sangat baik. Terlebih, usai rehat mereka akan langsung kembali melakukan persiapan bersama Pangeran Biru.

“Tanggal 27 Juni nanti mereka akan langsung bergabung dengan tim dan semoga kami bisa melaju ke babak perempatfinal (Piala Presiden 2022),” katanya

Sementara gelandang Persib Beckham Putra Nugraha bertekad meraih kemenangan perdana saat berhadapan Persebaya. Bukan tanpa alasan, bermain di kandang sendiri dan didukung penuh oleh bobotoh menjadi motivasinya meraih hasil maksimal.

“Kami harus perbaiki yang kurang dari pertandingan sebelumnya. Pertandingan selanjutnya harus lebih baik lagi dan bisa persembahkan hasil yang bagus untuk bobotoh,” ungkap pemilik nomor punggung 7 tersebut.

Meski berlaga di ajang pramusim, Etam tetap ingin memberikan performa terbaiknya.

“Kita harus tetap harus fokus dan serius. Piala Presiden ini menjadi ajang yang bagus untuk mengasah mental dan membangun kekompakan tim,” katanya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Malaysia Masters 2022 : Rehan/ Lisa Tersingkir

Olahraga
| Rabu, 06 Juli 2022, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement