Advertisement

Pelatih PSS Sleman Ternyata Sempat Kepincut Striker Persita

Jumali
Rabu, 15 Juni 2022 - 20:37 WIB
Jumali
Pelatih PSS Sleman Ternyata Sempat Kepincut Striker Persita Ramiro Fergonzi / Persita Tangerang

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO — Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro akhirnya buka suara terkait dengan penyerang yang selama ini diincar untuk mengisi slot pemain asing di skuat Supet Elang Jawa.

Pelatih asal Kalasan itu secara terang-terangan awalnya mengincar Ramiro Fergonzi. Namun, nasib berkata lain, pemain kelahiran Buenos Aires, Argentina, 14 Mei 1989 itu memilih bergabung dengan Persita Tangerang.

“Soal Fergonzi, sebenarnya saya tertarik dengan dia. Saat dia tampil di persipura saya pengen dia tampil di PSS. Tapi sayangnya, ya bertepuk sebelah tangan,” kata Seto, Rabu (15/6/2022).

“Dia mengikuti jodohnya di Persita Tangerang. Dan, kami belum temukan striker [asing] yang sesuai,” imbuh Seto.

Oleh karena itu, Seto mengungkapkan wajar jika dirinya mewaspadai keberadaan dari Fergonzi, saat PSS Sleman bertemu dengan Persita di babak kualifikasi Grup A Piala Presiden 2022, Kamis (15/6/2022).

“Karena ini pilihan saya, ini pasti bagus tentunya. Selain itu ada beberapa pemain lainnya [pemain Persita] yang harus diwaspadai,” terang Seto.

Sementara, mengutip akun YouTube resmi Persita Tangerang, Ramiro Fergonzi mengungkapkan alasan dirinya bergabung dengan Persita, yakni karena adanya sosok pelatih Alfredo Vera. Fergonzi pertama kali berkarir di Indonesia pada 2019 di Bhayangkara FC yang dilatih oleh Alfredo Vera. Kemudian, saat Alfredo Vera menangani ke Persipura Jayapura, Ramiro Fergonzi mengikuti jejak Alfredo Vera.

"Ketika saya mendapat kesempatan untuk datang ke Indonesia, saya sudah lama berbicara dengan pelatih Alfredo Vera selama beberapa tahun," kata Fergonzi.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Malaysia Masters 2022 : Rehan/ Lisa Tersingkir

Olahraga
| Rabu, 06 Juli 2022, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement