Advertisement

Alasan Manajemen dan Pelatih PSIM Rekrut Sherdy dan Jaid

Jumali
Rabu, 08 Juni 2022 - 15:57 WIB
Jumali
Alasan Manajemen dan Pelatih PSIM Rekrut Sherdy dan Jaid Sherdy dan Jaid / PSIM Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- Pelatih dan manajemen PSIM Jogja angkat suara terkait dengan perekrutan Serdhy Ephyfano Rocky dan Ahmad Jaid Kotta.

Serdhy tercatat pernah membela Bhayangkara FC, Semen Padang, Borneo FC, serta pernah bermain untuk Tim Nasional Indonesia. Sedangkan Jaid, pernah bermain untuk tim Liga 3 Maluku FC dan sempat dipanggil untuk mengikuti Training Center (TC) Timnas Indonesia junior.

Pelatih PSIM Jogja, Imran Nahumarury menyampaikan, jika pemain-pemain yang didatangkan merupakan pemain yang sangat sesuai dengan kebutuhan tim.

"Saya ingin di tim ini ada keseimbangan antara pemain muda dan pemain senior. Dan pemain yang saya datangkan memang pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim, pemain-pemain yang saya rekomendasikan tentu telah kita lihat penampilannya di musim lalu,” ujar Imran.

“Dengan usia yang sangat muda, saya melihat bahwa Jaid memiliki bakat yang baik. Itu yang membuat saya membawa dia ke sini. Akan tetapi selain bakat, kita juga melihat attitude dari si pemain itu sendiri,” lanjut Imran.

Manajer PSIM Jogja, Farabi Firdausy, mengatakan jika perekrutan Serdhy memang telah sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pelatih kepala PSIM Jogja, Imran Nahumarury.

“PSIM merekrut Serdhy sesuai dengan keyakinan dari head coach tentang kualitas Serdhy. Ketika saya pribadi coba berbicara dengan Serdhy, dia pun punya keinginan serius untuk bisa berkembang dan membuktikan diri di Liga 2. Saya ucapkan selamat datang Serdhy, mari kita berjuang,” ujar Farabi.

Sementara Serdhy yang didatangkan oleh manajemen PSIM Jogja dari Borneo FC dengan status pinjaman mengaku bersyukur diberi kesempatan bergabung PSIM.

"Puji Tuhan saya diberi kesempatan bergabung dengan PSIM. Tentu perasaan saya bangga dan senang. Sebelumnya memang tidak pernah terpikirkan akan bergabung di PSIM, tapi ketika mendapat tawaran dari PSIM, saya langsung setuju,” ucap Serdhy.

Sementara itu, Ahmad Jaid Kotta juga mengaku senang bisa membela PSIM Jogja di musim ini. Pemain yang akrab disapa Jaid ini memiliki harapan besar untuk bisa membawa PSIM Jogja promosi ke Liga 1.

Advertisement

“Alhamdulillah saya sangat senang bisa bergabung dengan tim PSIM jogja. Sebelumnya saya juga tidak pernah menyangka bisa bergabung dengan tim PSIM Jogja. Bersama dengan pemain lain, saya ingin bisa membawa PSIM promosi ke Liga 1,” ucap Jaid.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Peringkat Apriyani/Siti Melesat 54 Tingkat

Olahraga
| Selasa, 05 Juli 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement