Advertisement

Alami Patah Tulang, Bek Kanan PSS Sleman Ini Absen di Piala Presiden 2022

Jumali
Rabu, 08 Juni 2022 - 14:47 WIB
Jumali
Alami Patah Tulang, Bek Kanan PSS Sleman Ini Absen di Piala Presiden 2022 Ibrahim Sanjaya / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- PSS Sleman dipastikan tidak akan diperkuat Ibrahim Sanjaya pada turnamen Piala Presiden 2022, 11 Juni 2022. Bek kanan PSS Sleman itu absen karena mengalami patah pada tulang selangka kanannya.

Dokter tim PSS, Feras Ardiles Muhammad mengatakan Ibrahim cedera jauh sebelum uji coba melawan Bali United, akhir pekan lalu. Begitu juga saat latihan, Ibrahim juga absen.

"Ia mengalami patah pada tulang selangka kanannya. Operasi telah dilakukan dan berjalan dengan lancar Senin, (6/6/2022) kemarin," ujar Feras,  Rabu (8/6/2022) pagi.

Feras menambahkan, pemain bernomor punggung 2 itu akan menepi selama 1 bulan ke depan. Sehingga Ibrahim dipastikan tidak akan mengikuti turnamen Piala Presiden 2022.

"Ibrahim diprediksi baru bisa bergabung latihan dengan tim satu bulan ke depan. Namun dengan catatan progres penyambungan tulangnya bagus," jelasnya.

Ibrahim saat ini sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Feras mengungkapkan Ibrahim akan terus melakukan kontrol ulang ke rumah sakit untuk penyembuhan cideranya.

"Saat ini Ibrahim sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit paska operasi. Namun ia harus tetap melakukan kontrol ulang ke rumah sakit untuk penyembuhan cideranya," jelasnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Peringkat Apriyani/Siti Melesat 54 Tingkat

Olahraga
| Selasa, 05 Juli 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement