Advertisement

Alasan Hambali Tholib Eksekusi Penalti Saat PSS Sleman vs Bali United

Jumali
Senin, 06 Juni 2022 - 13:27 WIB
Jumali
Alasan Hambali Tholib Eksekusi Penalti Saat PSS Sleman vs Bali United Hambali Tholib / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Pemain PSS Sleman Hambali Tholib buka suara terkait dengan keputusannya mengeksekusi tendangan penalti pada laga uji coba antara PSS Sleman melawan Bali United, Sabtu (4/6/2022) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Hadiah penalti diberikan oleh wasit Agus Fauzan setelah Hambali mendapatkan tackle keras pemain Bali United, Willian Silva Costa Pachecho di dalam kotak terlarang. Laga uji coba sendiri, berakhir dengan kemenangan Bali United dengan skor 2-1.

“Kalo boleh jujur, itu penalti perdana saya sepanjang bermain sepakbola diluar latihan. Saya tidak percaya diri mengeksekusi pinalti tersebut pasalnya sewaktu di SSB sering gagal. Sehingga hal itu terbawa sampai sekarang,” katanya.

“Saya bilang ke Kaka Boaz untuk dia yang ambil, namun dia bilang 'Ini kesempatanmu adik, Kaka yakin adik bisa'. Dari situ saya langsung percaya diri dan tidak berpikir panjang. Alhamdulillah gol,” papar Hambali.

Sementara pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengungkapkan dirinya cukup puas dengan penampilan para pemain debutan.

“Tidak hanya Hambali Tholib saja, saya melihat secara keseluruhan para pemain debutan ini bermain dengan baik,” ujar Seto.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Peringkat Apriyani/Siti Melesat 54 Tingkat

Olahraga
| Selasa, 05 Juli 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement