Advertisement

PSS Sleman Belum Diperkuat 3 Pemain Asing di Pramusim

Jumali
Minggu, 05 Juni 2022 - 09:57 WIB
Jumali
PSS Sleman Belum Diperkuat 3 Pemain Asing di Pramusim Mario Maslac / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANPSS Sleman dipastikan hanya akan mengandalkan satu pemain asing yakni Mario Maslac di ajang turnamen pramusim, 11 Juni mendatang. Hal itu menyusul belum datangnya tiga pemain asing yang akan memperkuat skuat Super Elang Jawa di Liga 1 2022/2023.

“Di awal pramusim mungkin belum. Kami akan tambah dua pemain asing itu dua minggu lagi. Satunya nanti menyusul di minggu berikutnya,” kata Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhana Putra, Sabtu (4/6/2022) malam.

Mengenai tiga pemain asing yang akan datang, Andy memberikan bocoran, jika dua dari tiga pemain asing yang ada adalah pemain yang belum pernah bermain di Indonesia. Sedangkan untuk pemain asing khusus slot Asia, Andy memastikan bukan berasal dari Jepang, seperti yang marak dilakukan oleh klub Liga 1 lainnya mendatangkan pemain asing dari negeri matahari terbit tersebut.

“Untuk yang musim ini belum [pemain Jepang]. Yang dua pemain asing itu baru,” ucap Andy.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro berharap agar tiga pemain asing segera bergabung dengan PSS dalam waktu dekat. Sebab, dengan segera bergabungnya tiga pemain asing tersebut, maka kendala adaptasi akan segera teratasi.

“Karena nanti pasti ada kendala adaptasi juga untuk pemain asing. Tapi, tanpa pemain asing [turnamen pramusum] pun sebenarnya kami tak masalah juga,” jelas Seto.

“Sebab, pramusim kan untuk evaluasi seperti laga uji coba hari ini [PSS vs Bali United]. Nanti akan sebagai evaluasi bagaimana fisik, mental dan taktik,” ucap Seto.

PSS Sleman akan menjalani babak penyisihan Grup A Turnamen Pramusim 2022 di Stadion Manahan Solo. Selain PSS, Grup A dihuni Persis Solo, PSIS Semarang, Dewa United, dan Persita.

Format turnamen sama seperti turnamen lainnya dimana babak grup akan dibagi menjadi empat grup. Dua besar dari setiap grup akan bertanding di babak perempat besar.

Di babak ini akan dilakukan single match, nantinya empat pemenang akan bertemu di semifinal dengan format tandang dan kandang.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Sepakbola | 11 hours ago

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Thailand: Miguel Oliveira Juara, Bagnaia Tempel Quartararo

Olahraga
| Senin, 03 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Perhatian! Sewa Jip di Tebing Breksi Bakal Naik Rp50.000 Mulai 1 November 2022

Wisata
| Minggu, 02 Oktober 2022, 18:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement