Advertisement

Babak Pertama, PSS Sleman Ditahan Imbang Bali United 1-1

Jumali
Sabtu, 04 Juni 2022 - 20:03 WIB
Jumali
Babak Pertama, PSS Sleman Ditahan Imbang Bali United 1-1 Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro saat memimpin latihan perdana / Instagram : PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- PSS Sleman sementara ditahan imbang 1-1 dari Bali United pada uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman,Sabtu (4/6/2022) malam. 

Gol Bali United melalui sundulan dari William Pacheco di menit ke-21. Sedangkan gol PSS dicetak Hambali Tholib melalui penalti di menit ke-34.

Sejak awal babak pertama, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menurunkan Boaz Solossa di lini depan yang disokong Miftahul Hamdi, dan Irkham Mila. Sedang lini tengah diisi Wahyu Sukarta, Hambali Tholib dan Fandi Eko. Sementara di lini belakang, PSS mengandalkan Dedi Gusmawan, Marko Sandi, Deri, Bagus Nirwanto dan M Ridwan sebagai kiper.

PSS yang tampil dihadapan pendukung langsung menekan. Peluang pertama dari Miftahul Hamdi tapi bisa ditepis Raka Surya. Begitu juga peluang dari Boaz yang masih melebar.

Keasikan menyerang, PSS justru kebobolan pada menit ke-21. Berawal dari tendangan pojok, William Pacheco yang bebas berhasil menanduk bola muntah. Skor 1-0 untuk keunggulan sementara Bali United.

PSS sendiri baru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-34, melalui Hambali Tholib lewat titik putih.

Hadiah penalti diberikan kepada PSS, setelah Hambali dijatuhkan dalam kotak penalti. Hambali yang mengeksekusi penalti bisa menempatkan bola di sisi gawang yang tak bisa dijangkau Raka Surya. Skor 1-1.

Skor imbang membuat kedua kesebelasan tampil menyerang. PSS Sleman punya peluang mengubah kedudukan melalui Boaz. Tapi tendangannya masih melebar.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Malaysia Masters 2022 : Rehan/ Lisa Tersingkir

Olahraga
| Rabu, 06 Juli 2022, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement