Advertisement

PSM Makassar Targetkan Lolos Semifinal

Jumali
Sabtu, 04 Juni 2022 - 20:47 WIB
Jumali
PSM Makassar Targetkan Lolos Semifinal PSS Sleman vs PSM - Instagram : @PSM_Makassar

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Menatap turnamen pramusim 2022 yang akan begulir mulai pekan depan, Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin mematok target yang cukup tinggi bagi skuat berjuluk Juku Eja tersebut.

Dia menargetkan setidaknya PSM minimal lolos ke babak semifinal. Target tersebut menurutnya bukan target yang muluk-muluk.

Advertisement

Berkaca dari prestasi yang diraih PSM Makassar di ajang turnamen Piala Menpora 2021 lalu, dimana saat itu Wiljan Pluim dkk bisa melangkah hingga babak semifinal sebelum dihentikan Persija Jakarta melalui drama adu penalti.

“Kami target untuk lolos sama seperti tahun kemarin. Kalau bisa sampai masuk semi final, itu harus kita laksanakan,” ucap pria yang akrab disapa Appi, dikutip dari Liga Indonesia Baru, Sabtu (4/6/2022).

“Karena kita pernah melakukan itu tahun lalu,” imbuhnya.

Kepercayaan diri Munafri didukung dengan komposisi pemain PSM Makassar musim ini. Selain telah menunjuk Bernardo Tavares sebagai pelatih kepala, PSM Makassar sudah memiliki Wiljan Pluim dan Everton Nascimento sebagai penggawa asing yang bisa diandalkan.

Berbeda dengan tahun lalu dimana saat itu PSM Makassar 100 persen mengandalkan pemain lokal. Sehingga Munafri menilai target menembus babak semifinal adalah target yang realistis.

PSM Makassar tergabung di Grup D dan akan bersaing dengan Arema FC, Persik Kediri, dan Persikabo 1973 pada turnamen pramusim 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement