Advertisement

Persija Uji Coba Lawan Sabah FC di Patriot Candrabhaga

Jumali
Jum'at, 03 Juni 2022 - 00:17 WIB
Jumali
Persija Uji Coba Lawan Sabah FC di Patriot Candrabhaga Thomas Doll / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTAPersija Jakarta mengagendakan laga uji coba internasional menghadapi tim asal Malaysia, Sabah FC. Duel tersebut bakal tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (5/6/2022), pukul 16.00 WIB.

Advertisement

Pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll, tak berfikir soal hasil di laga tersebut. Seperti halnya latih tanding, pertemuan dengan Sabah dimanfaatkan untuk melihat sejauh mana perkembangan tim setelah dua pekan berlatih intensif.

“Bagi saya yang penting saat ini adalah kami harus membawa pemain ke kondisi yang lebih baik. Saya tidak tahu apa yang mereka lakukan di waktu liburan. Kami pun memiliki pemain baru di mana kami tidak tahu seberapa baik sesi latihan di klub sebelumnya. Jadi, bagi saya saat ini hanya memikirkan hari demi hari untuk meningkatkan performa pemain, termasuk di laga uji coba,” ujar Thomas Doll.

Senada dengan pelatih, Makan Konate pun menilai laga kontra Sabah sebagai media pengaplikasian hasil yang didapat selama berlatih. Perlu diketahui, menu latihan yang dilahap Konate dkk. masih fokus menyentuh area fisik.

“Kami akan uji coba untuk membangun performa pemain. Semoga kondisi fisik kami sudah menunjukkan level yang baik. Kami harus bekerja keras karena setelah laga uji coba akan ada turnamen pramusim,” tutur Konate.

Persija mengusung tiga jargon di laga tersebut, yaitu fearless, first sight, dan back to tribunne. Fearless dimaksudkan bahwa pertandingan Persija vs Sabah diharapkan menjadi momentum agar kita tak takut lagi dengan kondisi pandemi. Tapi tetap harus komitmen menerapkan protokol kesehatan.

First sight diartikan bahwa partai kontra Sabah menjadi penampakan perdana tim polesan Thomas Doll. Bagaimana rupanya? Tunggu tanggal 5 Juni 2022.

Di sisi lain, pertandingan Persija vs Sabah tak hanya penting untuk ranah taktikal. Tapi, sangat berarti bagi suporter setia Macan Kemayoran, the Jakmania.

Setelah sepanjang musim lalu mereka tak bisa mendukung secara langsung perjuangan para pasukan Persija, kini mereka mendapatkan kesempatan.

Lewat tajuk back to tribune, Persija mengajak puluhan ribu the Jakmania untuk kembali ke stadion mendukung Andritany Ardhiyasa dan kolega di laga vs Sabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Persija

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement