Advertisement

Sabtu Ini, PSS Sleman Uji Coba Lawan Bali United. Pakai Penonton?

Jumali
Rabu, 01 Juni 2022 - 21:17 WIB
Jumali
Sabtu Ini, PSS Sleman Uji Coba Lawan Bali United. Pakai Penonton? Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhanaputra / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman akan mengadakan uji coba melawan Bali United FC di stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu, (4/6/2022) malam pukul 19.00 WIB. Uji coba tersebut akan dilakukan sebagai persiapan menghadapi pramusim dan kompetisi Liga 1 2022/2023.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Andywardhana mengatakan jika  laga uji coba tersebut  rencananya akan dihadiri oleh penonton.

"Dalam rangka evaluasi dan persiapan tim PSS untuk mengarungi turnamen pramusim 2022 dan Liga 1 2022/2023, kami akan mengadakan uji coba melawan Bali United pada hari Sabtu malam pukul 19.00 WIB," kata Andy.

"Untuk mengobati rasa rindu seluruh pendukung PSS, saat ini kami sedang mengupayakan agar pertandingan tersebut bisa dihadiri oleh penonton. Namun hingga saat ini kami belum mendapatkan izin perihal itu," sambungnya.

Andy menambahkan akan segera memberikan perkembangan terkait perizinan tersebut agar seluruh pendukung suporter bisa segera bersiap untuk hadir di laga uji coba tersebut.

"Kami akan terus memberikan informasi terkait perkembangan izin dari uji coba tersebut di sosial media kami. Untuk itu saya berharap teman-teman semuanya bisa bersabar dan mendoakan agar izin tersebut bisa segera diberikan dan kita semua bisa sama-sama mendukung secara langsung tim kebanggaan kita," tuturnya.

Senada dengan Andy, Manajer tim PSS, Dewanto Rahadmoyo menjelaskan uji coba perlu dilakukan untuk persiapan menghadapi kompetisi yang akan diarungi oleh laskar sembada.

"Secara keseluruhan kami masih menunggu komposisi tim lengkap dan terus latihan setelah melakukan pemusatan latihan kemarin. Saat ini uji coba dirasa perlu dilakukan agar tim pelatih bisa mengevaluasi dan mempersiapkan tim untuk menghadapi kompetisi yang akan datang," ungkapnya.

Dewa, sapaan akrabnya juga meminta dukungan seluruh suporter PSS agar izin segera turun dan bisa mendukung secara langsung penggawa Super Elang Jawa berlaga.

"Tim tentu saja ingin agar seluruh pendukung bisa menonton ujicoba tersebut, namun kami sedang mengupayakan agar hal itu bisa terkabul dan kami mohon doanya kepada seluruh pendukung PSS untuk itu," tutupnya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Malaysia Masters 2022 : Rehan/ Lisa Tersingkir

Olahraga
| Rabu, 06 Juli 2022, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement