Advertisement

Gabung Grup A Turnamen Pramusim 2022, Ini Kata Pelatih dan Manajemen PSS Sleman

Jumali
Minggu, 29 Mei 2022 - 17:57 WIB
Jumali
Gabung Grup A Turnamen Pramusim 2022, Ini Kata Pelatih dan Manajemen PSS Sleman Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro saat memimpin latihan perdana / Instagram : PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro angkat bicara terkait bergabungnya timnya di Grup A turnamen pramusim 2022, Juni mendatang.

PSS berada satu grup dengan Persis Solo, PSIS Semarang, Dewa United, dan Persita Tangerang. Mereka akan melakoni babak penyisihan Grup A di Stadion Manahan, Solo.

"Menurut saya semua tim mempunyai peluang yang sama dalam turnamen ini. Kalau bisa dibilang ini cukup berat untuk PSS karena kami masih banyak kekurangan dalam komposisi pemain" ujar kata Seto, Minggu (29/05/2022) siang.

Seto menambahkan ia tidak terlalu mempermasalahkan kekurangan yang ada. Namun, ia lebih melihat turnamen pramusim ini sebagai evaluasi untuk tim mempersiapkan diri menghadapi Liga 1.

"Turnamen pramusim ini nantinya akan kami buat sebagai bahan evaluasi untuk tim menghadapi Liga 1. Namun saya belum tahu target dari manajemen seperti apa, akan tetapi secara teknis tentunya untuk evaluasi," ungkapnya.

Senada dengan Seto, Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Andy Wardhana mengungkapkan, pasukan Super Elang Jawa belum dalam kondisi yang ideal.

"Saat ini kami sudah mulai berlatih dan masih dalam proses untuk melengkapi tim. Dengan kondisi yang belum terlalu ideal, turnamen ini menjadi ajang untuk meracik dan mematangkan tim kebanggaan kita semua," katanya.

"Namun tentu kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk mencapai hasil yang optimal pada turnamen pramusim nanti. Kami juga memohon doa dan dukungan dari seluruh pendukung PSS untuk selalu mendukung kita apalagi nanti akan bermain di Solo. Kami akan menantikan kehadiran teman-teman semua," imbuhnya.

Mengenai hasil drawing turnamen pramusim, Andy mengungkapkan, tim yang tergabung di grup A memiliki persaingan yang ketat.

"PSS berada di grup A yang saya rasa cukup keras dan persaingannya nanti pasti akan ketat. Ada dua tim promosi yang satu grup bersama kita dan saya melihat mereka terus melakukan persiapan dan mendatangkan pemain yang cukup bagus," urainya.

Advertisement

"Ada PSIS juga yang melakukan pergerakan transfer yang cukup mengejutkan dan tim Persita yang dihuni oleh beberapa pemain berpengalaman. Namun kami tim PSS tidak datang hanya untuk bertanding, menang tentu akan menjadi target di setiap pertandingan," katanya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Malaysia Masters 2022 : Rehan/ Lisa Tersingkir

Olahraga
| Rabu, 06 Juli 2022, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement