Advertisement

9.000 Tiket Indonesia Vs Bangladesh Dijual

Andhika Anggoro Wening
Minggu, 29 Mei 2022 - 12:17 WIB
Budi Cahyana
9.000 Tiket Indonesia Vs Bangladesh Dijual Timnas Indonesia - PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - PSSI akan menghelat FIFA Match Day antara timnas Indonesia vs Bangladesh pada Senin (1/6/2022) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Panitia pelaksana PSSI menyediakan tiket sebanyak 9.000 lembar. 

“Alhamdulillah pada periode FIFA Match Day kali ini timnas Indonesia mendapatkan lawan Bangladesh. Insya Allah laga ini dapat ditonton secara langsung oleh suporter timnas Indonesia di Stadion, karena kami berencana menjual tiket pertandingan,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Advertisement

Laga ini juga sebagai persiapan skuad Garuda untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia 2023. Indonesia satu grup dengan Kuwait, Nepal, dan Yordania. Laga perdana akan melawan Kuwait pada 11 Juni.

"Tentu uji coba melawan Bangladesh bagus sebagai persiapan mengikuti Kualifikasi Piala Asia pada awal Juni mendatang. Kami menargetkan timnas Indonesia mampu menang melawan Bangladesh. Hal ini sangat penting untuk menaikkan peringkat FIFA Indonesia. Semoga para pemain terus bekerja keras, selalu memberikan kemampuan terbaik, dan meraih hasil maksimal nantinya," tambahnya.

Pertandingan Indonesia vs Bangladesh akan kick off pada pukul 20.30 WIB.

Saat ini, skuad Garuda sedang menjalani pemusatan latihan di Bandung di bawah polesan pelatih Shin Tae-yong. Mereka menjalani latihan di Stadion Persib Sidolig sejak Jumat (27/5) lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : PSSI

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement