Advertisement

Joanderson Lengkapi Kuota Pemain Asing Persik Kediri

Jumali
Minggu, 29 Mei 2022 - 09:17 WIB
Jumali
Joanderson Lengkapi Kuota Pemain Asing Persik Kediri Joanderson / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTAPersik Kediri melengkapi komposisi pemain asing untuk musim depan yang sebelumnya sudah mengamankan Renan Silva, Arthur Felix, dan Rohit Chand. Mereka mendatangkan striker asal Brasil, Joanderson.

Advertisement

Dia diplot untuk menggantikan posisi Youssef Ezzejjari sebagai juru gedor. Bergabungnya striker berusia 26 tahun itu membuat aroma Brasil semakin kental di skuat Persik Kediri musim depan.

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca menyebut memang cukup selektif dalam membidik pemain terutama posisi striker. Dia mengakui menginginkan striker asing yang memiliki kualitas melebihi Youssef Ezzejjari sebagai tumpuan tim di lini depan.

Rekam jejak Joanderson yang pernah memperkuat Timnas Brasil U-17 dan klub papan atas Liga Brasil, Sao Paulo membuatnya kepincut merekrut. Dia berharap suporter yakin dengan kualitas yang dimiliki Joanderson.

“Siapapun yang akan menjadi striker Persik Kediri musim ini. Pasti akan sangat berat mengingat performa bagus Ezzejjari musim lalu,” tutur pelatih berusia 44 tahun itu.

“Pasti ada tekanan dan itu wajar. Saya meminta suporter dan pemain lain untuk mendukung Joanderson karena dari sisi permainan akan sangat berbeda,” sambungnya.

Javier Roca berharap Joanderson dapat segera beradaptasi dengan tim dan harus bekerja keras memberikan penampilan terbaiknya bagi Macan Putih musim depan.

“Permainan dia (Joanderson) harus benar-benar bagus, usianya juga masih cukup muda. Kami berharap dia cepat beradaptasi dan berkomunikasi dengan rekan-rekannya,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Liga Indonesia Baru

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement