Advertisement

Final Liga Champions, Owen Jagokan Liverpool Bisa Kalahkan Madrid

Newswire
Sabtu, 28 Mei 2022 - 02:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
Final Liga Champions, Owen Jagokan Liverpool Bisa Kalahkan Madrid Mantan pemain Liverpool, Michael Owen

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Legenda sepak bola Inggris, Michael Owen, sekaligus mantan pemain Liverpool menyampaikan prediksi final Liga Champions yang akan dilaksanakan di Stade de France, Minggu (29/5/2022).

Owen yang memperkuat kedua tim, ia lebih menjagokan Liverpool untuk mengalahkan Real Madrid.

Michael Owen, kini berusia 42 tahun, pernah merasakan bermain di kedua klub itu. Ia membela Liverpool pada 1996-2004. Kemudian setelah itu ia bermain semusim di Real Madrid.

Ketika kedua mantan timnya berhadapan di final Liga Champions 2021/22, Owen ternyata lebih menjagokan Liverpool.

"Saya pikir Liverpool lebih baik daripada Madrid dan mereka bisa mengalahkan mereka. (Skor) 3-1 atau 3-0 adalah prediksi saya," kata dia seperti dikutip Daily Mail.

Owen menilai Liverpool memiliki kelebihan dari Real Madrid. "Saya pikir mereka bisa mengalahkan Madrid dengan cukup meyakinkan karena mereka adalah tim yang hebat saat ini dan terlalu bagus untuk Madrid," kata dia.

Mantan pemain Timnas Inggris ini melanjutkan, “Madrid melakukan dengan sangat baik untuk mencapai final. Saya yakin mereka percaya nama mereka ada di gelar juara dengan keberhasilan lolos dari babak penyisihan grup dan melewati Chelsea dan Manchester City dengan menakjubkan."

"Tapi saya pikir Liverpool sangat berpengalaman dan sangat bagus. Mereka tidak akan akan terjebak pada taktik mereka karena saya pikir Madrid adalah tim terbaik dalam hal pengetahuan dan memenangkan pertandingan jarak dekat."

Dalam final Liga Champions nanti, Real Madrid mengejar gelar juara yang ke-14. Sedangkan Sedangkan Liverpool akan berusaha meraih trofi ketujuhnya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Hasil MotoGP Inggris: Ducati Superior, Quartararo Tercecer

Olahraga
| Minggu, 07 Agustus 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

10 Wisata Malam Menarik di Jogja, Yuk Samperin!

Wisata
| Sabtu, 06 Agustus 2022, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement