Advertisement

Siapa Kandidat Kapten Baru MU di Era Erik ten Hag?

Taufan Bara Mukti
Sabtu, 28 Mei 2022 - 01:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Siapa Kandidat Kapten Baru MU di Era Erik ten Hag? Kapten Manchester United Harry Maguire. - PremierLeague.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kedatangan Erik ten Hag dikabarkan akan membawa perubahan dalam status kapten tim Manchester United yang kini dipegang Harry Maguire.

Karier Harry Maguire di Manchester United rumornya akan menemui titik akhir setelah kedatangan pelatih asal Belanda, Erik ten Hag.

Dari pemberitaan media Inggris, Harry Maguire bakal masuk daftar jual Manchester United karena dinilai tak sesuai dengan pola permainan Erik ten Hag.

Meski Ten Hag baru akan menangani Manchester United pada awal musim depan, namun eks pelatih Ajax Amsterdam itu terlihat hadir menyaksikan pertandingan The Red Devils vs Crystal Palace pada pekan terakhir Liga Inggris, Minggu (22/5/2022).

Para pemain Manchester United mendapat jatah libur usai laga tersebut, sementara Ten Hag berada di Carrington untuk membahas proyeknya di tim.

Melansir dari Mirror, salah satu hal yang dibahas adalah melengserkan Harry Maguire dari posisi kapten seperti yang disuarakan banyak fan Manchester United.

Pelatih 52 tahun itu pun dikabarkan telah memiliki tiga kandidat kapten baru Manchester United usai mendepak Harry Maguire.

Ketiga calon kapten Manchester United tersebut adalah David de Gea, Bruno Fernandes, dan Cristiano Ronaldo.

Ten Hag menilai, tiga pemain tersebut punya dampak besar terhadap tim. De Gea dan Ronaldo juga merupakan pemain dengan gaji terbesar di Manchester United saat ini.

Adapun Bruno Fernandes punya peluang jadi kapten karena mampu membangkitkan permainan Setan Merah sejak kedatangannya pada 2020.

Advertisement

Selain mencopot ban kapten dari lengan Maguire, Ten Hag juga berencana untuk melego eks pemain Leicester City.

Beberapa nama bek tengah seperti Pau Torres (Villarreal), Alessandro Bastoni (Inter Milan), dan Josko Gvardiol (RB Leipzig) dikabarkan menjadi incaran Manchester United untuk menggantikan Maguire.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Hasil MotoGP Inggris: Ducati Superior, Quartararo Tercecer

Olahraga
| Minggu, 07 Agustus 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

10 Wisata Malam Menarik di Jogja, Yuk Samperin!

Wisata
| Sabtu, 06 Agustus 2022, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement