Advertisement

Ambisi Balas Dendam Mo Salah di Liga Champions dan Janji Setia untuk Liverpool

Taufan Bara Mukti
Kamis, 26 Mei 2022 - 15:17 WIB
Budi Cahyana
Ambisi Balas Dendam Mo Salah di Liga Champions dan Janji Setia untuk Liverpool Penyerang Liverpool Mohamed Salah (kanan) dijatuhkan dengan posisi tangan terjepit oleh pemain Real Madrid Sergio Ramos dalam final Liga Champions 2018 di stadion NSC Olimpic, Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu (27/5/2018) WIB. Salah akhirnya keluar lapangan setelah mengalami cedera akibat kejadian itu. Kompetisi liga tersebut akhirnya dimenangkan Real Madrid dengan skor 3-1 - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, berambisi membalas dendam kepada Real Madrid dari kekalahan di Liga Champions empat tahun silam.

Liverpool dan Real Madrid akan berjumpa pada final Liga Champions 2021-2022 di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Advertisement

Momen pertemuan Liverpool dan Real Madrid di final Liga Champions musim ini, menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh Mohamed Salah.

Penyerang Liverpool itu masih ingat betul memori buruk yang menimpanya di final Liga Champions 2018.

Kala itu, Mohamed Salah yang tengah on fire di Liga Inggris, terpaksa ditarik keluar pada babak pertama akibat dilanggar bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Bermain tanpa Salah, Liverpool akhirnya menyerah 1-3 dari Real Madrid pada final Champios yang berlangsung di Kyiv, Ukraina, itu.

"Saya sangat termotivasi setelah apa yang terjadi melawan Real Madrid di final waktu itu," kata Mohamed Salah.

Kegagalan Liverpool meraih gelar juara Liga Inggris musim ini, kata Salah, justru membuat para pilar The Reds tambah bersemangat.

Pemain asal Mesir itu menyebut, fokusnya dan rekan-rekan kini hanya menatap laga final Liga Champions kontra Real Madrid.

"Setelah apa yang terjadi pada pekan lalu, semua pemain termotivasi untuk memenangkan Liga Champions. Semua pemain bersemangat untuk itu," ujar Salah.

Salah juga menjawab spekulasi yang menyebut dirinya akan hengkang dari Liverpool pada musim depan.

Bagi pemain 29 tahun itu, Liverpool adalah prioritasnya. Salah pun membungkam rumor dengan berjanji akan bertahan di klub asal Merseyside itu.

“Dalam pikiran saya, saya tidak fokus pada kontrak saat ini. Namun, saya pasti akan bertahan musim depan," ujar Mo Salah.

Mo Salah menjadi salah satu pemain kunci Liverpool musim ini. Hal itu ia buktikan dengan menjadi top skor Liga Inggris berkat torehan 23 gol, sama seperti penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement