Advertisement

PSS Sleman Jalani TC Selama Sepekan di Kaliurang

Jumali
Senin, 23 Mei 2022 - 12:37 WIB
Jumali
PSS Sleman Jalani TC Selama Sepekan di Kaliurang Pemain PSS Sleman saat menjalani TC di Kaliurang / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANPSS Sleman menjalani pemusatan latihan (TC) selama sepekan di Kaliurang, Sleman. TC yang dilakukan oleh PSS Sleman ini adalah serangkaian kegiatan untuk mengarungi Liga 1 musim 2022/2023.

"PSS saat ini melakukan pemusatan latihan di Kaliurang, Sleman selama tujuh hari ke depan dari tanggal 22 hingga 29 Mei. Materi untuk pemusatan latihan nanti ada program fisik, kelas, serta lebih untuk membangun kekeluargaan antar pemain," ujar manajer tim PSS, Dewanto Rahadmoyo, Senin (23/5/2022).

Advertisement

Mantan asisten manajer tim PSS tahun 2018 ini mengungkapkan alasan pemilihan tempat pemusatan latihan kali ini karena Kaliurang dirasa cocok sebagai tempat untuk menempa fisik para penggawa.

"Kaliurang dipilih karena kami merasa banyak tim yang menggunakan Sleman sebagai tempat pemusatan latihan, lalu kenapa kami harus memilih di tempat lain. Kaliurang juga memiliki jalur lari yang bagus serta cuaca yang cocok untuk menempa fisik para pemain," urainya.

"Tujuan pemusatan latihan ini selain menempa fisik penggawa, kami juga ingin membangun kekompakan antar pemain. Jadi mereka bisa saling mengenal dan memahami baik sesama pemain, staf pelatih, maupun official," sambungnya.

Dewa, sapaan akrabnya berharap pemusatan latihan ini bisa membangun pondasi tim yang kuat untuk PSS bisa mengarungi kompetisi ke depan.

"Harapannya dari pemusatan latihan ini walaupun pemain belum lengkap tapi kami sudah membangin pondasi yang kuat. Jadi para pemain sudah mengenal satu sama lain dan ketika melakukan latihan maupun pertandingan sudah tidak canggung," tuturnya

"Untuk pemain yang ikut ada 21 orang saat ini. Mungkin nanti akan bertambah dalam beberapa hari ke depan. Kita tunggu saja," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kalahkan Ginting di Final All England Open 2024, Jonatan: Tak Disangka

Olahraga
| Senin, 18 Maret 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement