Advertisement

FINAL LIGA CHAMPIONS: Hadapi The Reds, Ancelloti Sudah Siapkan 11 Pemain

Arief Junianto
Sabtu, 21 Mei 2022 - 04:27 WIB
Arief Junianto
FINAL LIGA CHAMPIONS: Hadapi The Reds, Ancelloti Sudah Siapkan 11 Pemain Piala Liga Champions

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku telah menyiapkan 11 pemain untuk menghadapi Liverpool di final Liga Champions pekan depan.

Los Blancos bisa lebih tenang dalam mempersiapkan diri menghadapi final tersebut karena telah memastikan gelar juara Liga Spanyol pada April lalu.

Advertisement

Sementara itu, Liverpool tengah bersaing ketat dengan Manchester City dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. Carlo Ancelotti pun mengakui timnya memiliki waktu lebih banyak untuk memikirkan pertandingan final Liga Champions.

"Memang benar bahwa mereka masih berjuang untuk gelar liga," kata dia.

BACA JUGA: SEMIFINAL SEA GAMES 2021: Banjir Kartu Merah, Garuda Muda Keok dari Thailand

"Kami punya lebih banyak waktu untuk memikirkan pertandingan ini. Tapi kami belum memikirkannya dan kami tidak akan melakukan itu sampai Senin nanti. Tapi, kami sudah menyiapkan semuanya," kata pelatih Italia itu.

Sebelum menghadapi Liverpool di Liga Champions, Real Madrid akan melakoni laga terakhir di Liga Spanyol musim ini dengan menjamu Real Betis pada Sabtu (21/5/2022) dini hari. Ancelotti mengaku dirinya sudah tidak pusing dengan pengaturan timnya untuk menghadapi Liverpool.

Dia mengaku sudah mengantongi daftar pemain untuk final Liga Champions yang akan digelar di Paris, Prancis. "Saya tidak ragu tentang starting XI di Paris," ujarnya ketika ditanya tentang tim yang akan diturunkan untuk final Liga Champions yang akan dimainkan pekan depan.

"Satu-satunya yang saya ragukan adalah mengenai siapa yang akan memainkan peran yang lebih penting, siapa yang turun di awal atau yang menyelesaikan pertandingan."

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Malaysia Open 2022 : Gregoria Tersingkir, Indonesia Tanpa Wakil di Tunggal Putri

Olahraga
| Kamis, 30 Juni 2022, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Brrrrrrr! Dieng Membeku, Suhu Minus 1 Derajat

Wisata
| Kamis, 30 Juni 2022, 12:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement